Bagikan:

JAKARTA - IndiHome, salah satu produk layanan dari PT Telkom Indonesia berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori “Best Customer Feedback Strategy” dalam perhelatan tahunan Stevie Awards ke-17 for Sales & Customer Service yang diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat belum lama ini. 

Bersaing dengan lebih dari 2.300 entri dan dinilai oleh 170 juri profesional tingkat global, penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi yang diperoleh unit pelayanan konsumen dan sales IndiHome, karena telah sigap melayani pelanggannya.  

“Suatu kehormatan bisa mendapat penghargaan Stevie Award atas kinerja customer service kami. Bagi kami pelanggan adalah mitra penting, sehingga bisa menjadi penyedia layanan dan produk internet nomor 1 di tanah air,” kata Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, E. Kurniawan dalam sebuah pernyataan yang diterima di Jakarta. 

Tidak hanya itu, dengan komitmen nyata perusahaan, IndiHome juga mendapatkan penghargaan dari 7 kategori bergengsi pada ajang penghargaan tahunan multinasional Stevie Award 2023.

Adapun enam kategori lainnya adalah, Online Sales Team of The Year, Customer Service Team of The Year, Front-line Customer Service Team of The Year (Technology Industries), Award for Innovation in Sales, Customer Service Manager of The Year, Achievement in The Use of Data & Analytic in Sales

Kurniawan, mengatakan terpilihnya IndiHome dalam 7 kategori juga bisa diartikan terus membaiknya customer service dan sales IndiHome yang tahun lalu hanya mendapatkan 3 penghargaan di ajang yang sama.

“Hingga saat ini hampir semua layanan 100 persen dilakukan secara digital tanpa harus tatap muka. Pelanggan kami juga tidak hanya dimudahkan untuk membeli ataupun komplain layanan, tapi segala input dari pelanggan kami pastikan ditindaklanjuti secepatnya,” ujar Kurniawan.