Bagikan:

JAKARTA - Grammy Awards 2024 yang digelar di Crypto.com Arena, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu, 4 Februari waktu setempat menghadirkan segmen khusus untuk empat musisi yang meninggal dunia sepanjang tahun 2023.

Segmen “In Memorian” (Dalam Kenangan) menghadirkan penampilan tribute sebagai penghormatan untuk mendiang Tony Bennett, Sinéad O'Connor, Clarence Avant, dan Tina Turner.

Stevie Wonder memberikan penghargaan kepada Tony Bennett dengan penampilan luar biasa saat membawakan For Once in My Life dan The Best Is Yet to Come.

Kemudian, Annie Lennox mengenang Sinéad O'Connor dengan membawakan lagu hits mendiang, Nothing Compares 2 U. Ia memberikan penampilan yang menyentuh hati.

Selanjutnya, Jon Batiste memberikan penghormatan kepada pengaruh musik Clarence Avant dengan menampilkan lagu Ain't No Sunshine, Lean on Me, dan Optimistic.

Pada akhir segmen ini, penghormatan diberikan kepada Tina Turner. Powerhouse Fantasia Barrino menampilkan pertunjukan berenergi tinggi, menari melewati penonton dan mengundang artis lain seperti Dua Lipa untuk ikut menari.