Justin Sun Bantah Rumor Akan Jual Bursa Kripto Huobi
Justin Sun bantah rumor ingin jual Huobi. (Foto; Dok. Forkast)

Bagikan:

JAKARTA - Pendiri Tron (TRX), Justin Sun, memberikan klarifikasi terkait kabar yang beredar mengenai niatnya untuk menjual saham di bursa kripto Huobi Global. Sebelumnya, CoinGape melaporkan bahwa Sun sedang dalam diskusi untuk menjual beberapa saham Huobi.

Kabar ini mengatakan bahwa Sun menghubungi investor untuk menjual sahamnya di bursa kripto tersebut. Namun, belum lama ini Sun memberikan klarifikasi bahwa para pemilik Huobi saat ini ingin melanjutkan kepemilikannya di bursa kripto tersebut.

Sun menyatakan dukungannya pada ruang kripto, karena mereka yakin pada kekuatan dan potensi mata uang digital.

"Saat ini, Huobi Global telah menjadi nama yang terpercaya dalam industri kripto selama lebih dari 10 tahun, menyediakan platform perdagangan aset digital yang aman, andal, dan sesuai dengan regulasi. Kami ingin meyakinkan para pengguna kami bahwa Huobi tidak memiliki niat untuk mengubah kepemilikannya," ungkap Sun.

Sementara itu, laporan terbaru mengindikasikan bahwa bursa terbesar di dunia, Binance, menolak tawaran untuk membeli kepemilikan Justin Sun di Huobi, yang berbeda dengan pandangan Sun yang ingin menjual sahamnya.

Pada Maret 2023, Securities and Exchange Commission Amerika Serikat menuduh Justin Sun atas penawaran dan penjualan token Tron (TRX) dan BitTorrent (BTT) yang tidak terdaftar. Meskipun begitu, Sun menyatakan dukungan kuatnya pada ruang kripto dan kepercayaannya pada potensi mata uang digital.

"Kami sangat percaya pada kekuatan dan potensi mata uang digital dan akan terus mendukung dan memperkuat ekosistem kripto dan teknologi blockchain," tambah Sun.