Penerbit Attack on Titan Luncurkan Aplikasi Manga Resmi Bernama K MANGA
Tampilan aplikasi K MANGA (Twitter/@K MANGA)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit manga Attack on Titan, Kodansha merilis K MANGA, sebuah platform manga resmi untuk semua penggemar manga di AS, yang bisa diakses melalui aplikasi dan situs web. 

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan pada Selasa, 21 Maret kemarin, penerbit mengatakan bahwa platform ini akan menampilkan hampir 400 judul termasuk karya bintang Kodansha, seperti Attack on Titan, Tokyo Revengers, Fairy Tail, dan Ghost in the Shell, dan sejumlah judul lain saat peluncurannya bulan Mei nanti.

"Berita besar untuk penggemar manga di AS! Kami dengan senang hati mengumumkan peluncuran K MANGA, Layanan Manga Resmi oleh Kodansha yang akan hadir di Tahun Ini, Mei 2023," tulis penerbit di Twitter. 

Melalui K MANGA, Anda bahkan dapat membaca manga secara gratis setiap hari. Meskipun jumlah bab yang tersedia gratis per hari akan dibatasi, tergantung dengan serinya.

K MANGA juga diklaim akan menawarkan karya terjemahan resmi dalam berbagai genre untuk dipilih oleh para penggemar komik bergambar dari Negeri Sakura ini. 

Lebih dari itu, K MANGA juga akan menampilkan judul-judul asli dari aplikasi manga Kodansha resmi Jepang “Magazine Pocket,” yang berjudul  I Was Reincarnated as the 7th Prince so I Can Take My Time Perfecting My Magical Ability and Don’t Toy with Me, Miss Nagatoro

"K MANGA berusaha untuk memberikan pengalaman membaca yang benar-benar memuaskan yang hanya dapat ditemukan di platform yang dioperasikan langsung oleh tim redaksi Kodansha," tutup pengumuman. 

Tidak tahu apakah nantinya aplikasi K MANGA akan dapat diakses ke semua penggemar secara global atau tidak, mari kita tunggu kelanjutannya setelah aplikasi resmi dirilis.