Coolpad Bassbuds <i>Earpod</i> Nirkabel Ramah Kantong
Coolpad Cool Bass Buds (Coolpad)

Bagikan:

JAKARTA - Lama tak terdengar, produsen smartphone asal Tiongkok, Coolpad telah meluncurkan aksesori audio baru untuk pasar India. Produk ini adalah earbud nirkabel pertama dari perusahaan yang diberi nama Coolpad Cool Bass Buds.

Headset ini hadir dengan beberapa fitur mengesankan seperti driver bass yang dalam, Bluetooth 5.0, tampilan baterai digital, pengisian daya USB Type-C, dan masih banyak lagi.

Cool Bass Buds dilengkapi dengan driver dinamis 13 mm yang menawarkan bass yang dalam dan suara yang bertenaga.

Dalam peluncurannya, Manajer Pemasaran Online Coolpad India, Harsh Sharma mengatakan bahwa perusahaan bermaksud untuk menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan setiap produk yang diluncurkannya.

Perusahaan telah memikirkan banyak desain inovatif dan era baru dari earbud bass dan menurutnya produk terbarunya ini sangat mengesankan.

Perangkat ini bisa terhubung melalui Bluetooth 5.0, memastikan konektivitas yang cepat dan kuat, dan earbud itu sendiri memiliki Dolphin Design 2.0 yang ringan, dengan berat sekitar 49 gram.

Kasing pengisi daya cukup unik, menggunakan layar digital untuk menunjukkan level baterai. Earbud masing-masing memiliki baterai 40mAh, yang akan menyediakan waktu pemutaran sekitar 4,5 jam, dan dapat diperpanjang hingga 20 jam dengan kasing pengisi daya.

Kasing pengisi daya (Coolpad)

Earbud juga mendukung pengisian daya cepat yaitu dengan durasi sekitar 15 menit bisa memberikan waktu mendengarkan hingga 3 jam.

"Dengan ukuran yang nyaman, ringan dan desain portabel, pengisian daya cepat, dan bass terbaik yang pernah ada, Earbud Cool Bass pasti akan mengambil alih pasar dan menjadi earbud nirkabel yang paling disukai di luar sana," katanya.

Saat ini, Coolpad Cool Bass Buds sudah tersedia untuk dibeli di Amazon India dengan banderol harga yang sangat murah yaitu Rs. 1.199 atau sekitar Rp231 ribuan. Earbud tersedia dalam dua warna yaitu hitam dan biru.