FLOKI Mulai Diperdagangkan di WazirX, Bursa Kripto Terbesar India
Koin meme Floki Inu listing di WazirX. (Foto; Dok. Maxbit)

Bagikan:

JAKARTA – Floki Inu (FLOKI), salah satu koin meme terkemuka pesaing Dogecoin dan Shiba Inu kian mendapat pengakuan di ruang Keuangan Terdesentralisasi (DeFi). Tepat pada 7 Maret ini, FLOKI telah terdaftar di salah satu bursa mata uang kripto terbesar di India, WazirX.

Pencatatan ini adalah tindak lanjut dari pencatatan token di bursa yang berbasis di Singapura, Deepcoin. Saat ini, FLOKI telah terdaftar di lebih dari 20 Centralized Exchanges (CEX), termasuk OKX, MEXC, Kucoin, dan Bybit. Namun, banyak pengguna masih menantikan pencatatan token di CEX nomor satu, Binance.

WazirX dianggap sebagai bursa mata uang kripto terpercaya di India, dengan proses KYC yang cepat, transaksi yang cepat, dan antarmuka pengguna yang sederhana. Pengguna dapat menyetor FLOKI pada tanggal 6 Maret untuk mempersiapkan perdagangan pada tanggal 7 Maret.

Pihak Floki berharap dapat memanfaatkan populasi kripto yang besar di India dan interface kelas atas WazirX untuk mendapatkan lebih banyak adopsi di industri ini. Selain terdaftar di WazirX, Floki juga telah mengumumkan kemitraan strategis dengan tim kriket papan atas di India, Maharajas, pada 23 Februari lalu.

Kemitraan tersebut diharapkan dapat membantu Floki mempromosikan penawarannya kepada basis penggemar kriket India yang besar dengan lebih dari 700 juta penggemar.

Mulai diperdagangkannya FLOKI di bursa utama India merupakan tonggak penting bagi mata uang ini. Ini menunjukkan upaya tim untuk terus mendorong adopsi global di BNB Chain dan seterusnya. Dengan begitu, FLOKI memperkuat posisinya sebagai rival kuat SHIB dan DOGE.