Uniswap Segera Luncurkan Dompet Kripto, Ini Bocorannya!
Bursa kripto terdesentralisasi Uniswap. (Foto; Dok. The Market Periodical)

Bagikan:

JAKARTA - Tim pengembang Uniswap, bursa kripto terkemuka, telah mengungkapkan sebuah dompet kripto baru. Namun, peluncurannya untuk iOS masih tertunda karena Apple belum memberikan persetujuan.

Dalam sebuah pernyataan, Uniswap Labs mengungkapkan bahwa mereka telah memperkenalkan dompet seluler Uniswap baru dalam kapasitas terbatas karena Apple belum mengizinkannya di iOS. Meskipun begitu, perusahaan tersebut menegaskan bahwa mereka tidak ditolak oleh Apple, melainkan diabaikan, sehingga saat ini, peluncuran dompet dalam ketidakpastian.

"Mengapa rilis awal yang terbatas dari tim yang berkomitmen untuk memberikan akses kepada siapa saja? Sederhananya, Apple tidak memberikan lampu hijau untuk peluncuran kami, dan kami tidak tahu mengapa. Kami telah mengirimkan aplikasi mobile kami beberapa bulan yang lalu, dan meskipun kami telah 100 persen memenuhi spesifikasi mereka, kami masih terjebak dalam ketidakpastian," tulis pengembang dompet kripto Uniswap, dikutip dari DailyHodl.

Perusahaan juga menyatakan bahwa mereka telah mengirimkan aplikasi mobile mereka beberapa bulan yang lalu dan telah memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan, namun masih terjebak dalam ketidakpastian. Sebagai alternatif, Uniswap telah menyiapkan pratinjau dompet untuk 10.000 pengguna agar komunitas dapat mencicipi proyek baru mereka.

Menurut Uniswap, investor dapat menggunakan dompet baru ini untuk beralih dengan mulus antara protokol layer-1 seperti Ethereum (ETH) dan proyek-proyek layer-2 seperti Optimism (OP) dan Polygon (MATIC) tanpa perlu mengkonfigurasi jaringan apa pun.

Uniswap juga menambahkan bahwa dompet seluler mereka adalah cara terbaik untuk mengelola portofolio di jaringan Ethereum, Polygon, Arbitrum, dan Optimisme. Dengan menggunakan WalletConnect, pengguna dapat mengelola koneksi ke beberapa aplikasi web di jaringan yang berbeda.

Meskipun Apple belum memberikan lampu hijau untuk peluncuran resmi, langkah Uniswap untuk membuka pratinjau dompet seluler ini memberi pengguna kesempatan untuk merasakan keajaiban proyek baru tersebut.