Bagikan:

JAKARTA - PermataBank resmi meluncurkan inovasi terbarunya dalam produk Permata RDN (Rekening Dana Nasabah) Syariah dengan layanan teknologi PermataAPI (Permata Application Program Interface) yang terintegrasi secara langsung dengan aplikasi Perusahaan Efek (PE).

Dengan inovasi baru ini, nasabah dapat membuka RDN Syariah hanya dalam hitungan menit saja. Selain itu, PermataBank juga dapat memperkuat digitalisasi perusahaan dalam memberikan layanan keuangan secara real time dan seamless untuk nasabah.

“Pesatnya inovasi teknologi dalam kehidupan sehari-hari membuat PermataBank ingin terus meningkatkan mutu produk dan layanan keuangan bagi nasabah. Produk Permata RDN Syariah dengan teknologi PermataAPI menjadi bagian penting dalam transformasi digital tercepat dan efisien yang terintegrasi dengan aplikasi Perusahaan Efek (PE),” ujar Herwin Bustaman selaku Direktur Unit Usaha Syariah PermataBank, dalam acara peluncuran Permata RDN Syariah pada Kamis, 2 Maret di Jakarta.

Jika Anda ingin membuka Permata RDN Syariah, Anda dapat melakukannya dengan mudah dan gratis, tanpa perlu menyetor uang terlebih dahulu ke dalam akun. Anda juga tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan dan biaya penutupan rekening. 

Melalui integrasi langsung dengan teknologi PermataAPI, nasabah akan mendapatkan kemudahan informasi saldo dan mutasi RDN Syariah hingga 12 bulan terakhir di aplikasi PermataMobile X dan PermataNet kapanpun dan dimanapun.

“Dengan begini, proses open account menjadi lebih cepat, mudah, dan serba digital. Nasabah hanya perlu meluangkan waktu dalam hitungan beberapa menit untuk pengisian data diri dalam proses pembuatan rekening dana nasabah syariah hingga rekening berhasil dibuka.” lanjut Herwin.

Di waktu yang sama, Thomas Nugroho, Chief Executive Officer PT RHB Sekuritas Indonesia mengatakan bahwa mereka akan terus berkomitmen untuk menyediakan layanan transaksi yang efektif dan mudah serta terpercaya untuk para investor.

“Dukungan koneksi terintegrasi antara PermataBank dan RHB Sekuritas akan dilakukan secara online melalui Application Programming Interface (API) tidak hanya untuk pembukaan RDN Syariah saja, tapi juga untuk semua keperluan transaksi terkait saham, mulai dari deposit dana, penarikan dana, hingga transaksi jual-beli saham.” pungkasnya.