Reddit Kini Memungkinkan Anda Mencari Komentar di Suatu Postingan
Reddit memperkenalkan fitur baru (foto: Reddit)

Bagikan:

JAKARTA - Reddit mengumumkan perilisan fitur barunya yang memungkinkan pengguna untuk dapat mencari komentar di dalam postingan Reddit seseorang melalui desktop, iOS, dan juga Android.

Fitur ini sebenarnya sudah diluncurkan tahun lalu, di mana pengguna dapat mencari komentar diseluruh platform dengan penambahan tab "komentar" di bilah pencarian. Namun, sayangnya saat itu Anda tidak bisa mencari komentar dalam sebuah kiriman pengguna tertentu.

Sekarang, dengan adanya fitur baru ini, Reddit memberikan Anda kemampuan lebih dari itu. Anda sudah tidak perlu menekan Cmd+F atau Ctrl+F lagi di halaman postingan, karena kini Anda dapat mencari utas komentar dengan mudah.

Lebih lanjut, Reddit mengatakan bahwa mereka telah melakukan banyak peningkatan selama beberapa bulan terakhir. Pada Oktober tahun lalu, Reddit memperkenalkan pencarian teks di dalam gambar, yang memungkinkan Anda untuk mencari meme yang memiliki teks di dalamnya.

"Pencarian dan algoritma pencarian subreddit kami telah ditingkatkan untuk memberikan jumlah subreddit yang lebih besar dan lebih relevan untuk sebagian besar pencarian," tulis Reddit lebih lanjut.

Reddit juga telah menyempurnakan pelengkapan otomatis untuk mempermudah pencarian komunitas tanpa harus mengetikkan nama yang benar dalam urutan yang benar untuk menemukan hasil yang relevan.

Sekarang, saat Anda mengetuk hasil pencarian video, kini Anda dapat dengan mudah menggesek ke atas dan ke bawah untuk beralih di antara hasil video di aplikasi seluler Reddit di iOS dan Android.

Pengumuman hari ini datang ketika Reddit baru-baru ini juga meluncurkan fitur "community muting" baru yang akan memberikan pengguna lebih banyak kontrol atas apa yang mereka lakukan dan apa yang tidak ingin mereka lihat di Reddit.

Anda dapat menggunakan fitur baru untuk membisukan seluruh komunitas, setelah itu postingan dari komunitas tertentu tersebut akan dihapus dari notifikasi, Umpan Beranda, dan Umpan Populer Anda.