Harga Dua Paket Langgan Netflix Turun di Indonesia, Cek Harganya Sekarang!
Harga baru untuk paket langganan Netflix (foto: tangakapan layar Dinda/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Platform streaming film dan acara TV Netflix telah menurunkan harga dua paket berlangganan nya, yaitu paket Dasar dan paket Standar. 

Berdasarkan halaman Netflix, harga untuk paket langganan Dasar di Indonesia turun menjadi Rp65 ribu, dari yang sebelumnya seharga Rp120 ribu. Sedangkan harga untuk paket Standar sekarang dibanderol dengan harga Rp120 ribu, dari yang sebelumnya seharga  Rp153 ribu.

"Karena kami terus menambahkan lebih banyak acara TV dan film serta memperkenalkan fitur produk baru, paket dan harga mungkin berubah. Kami mungkin juga akan menyesuaikan paket dan harga untuk merespons perubahan pasar setempat, seperti perubahan pajak atau inflasi lokal," tulis Netflix dalam keterangan di halaman webnya. 

Perubahan harga ini juga merupakan salah satu upaya Netflix untuk meningkatkan pengalaman penggunanya dalam menikmati semua konten yang tersedia di sana. 

"Saat mengubah paket dan harga, kami selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman Netflix dan berinvestasi untuk menghadirkan konten yang berkualitas bagi pelanggan kami di seluruh dunia," sambung perusahaan. 

Netflix mengatakan bahwa harga baru ini sudah diterapkan per 21 Februari 2023 kemarin. Pelanggan baru akan langsung bisa melihat harga baru Netflix di Indonesia. Sedangkan pelanggan lama, akan menyesuaikan harga baru mulai minggu depan.

 Netflix memiliki empat macam paket berlangganan. Mulai dari paket Ponsel yang berharga Rp54 ribu, paket Dasar Rp65 ribu, paket Standar Rp120 ribu, dan paket Premium seharga Rp186 ribu.