Siap Mengaspal, Davigo Launching Produk Motor Listrik 2000 Watt di IIMS 2023
Tampilan Davigo Dragon-S (foto: Dinda Buana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Davigo resmi meluncurkan produk motor listrik terbarunya yang diberi nama  Davigo Dragon-S pada event IIMS 2023 di JIExpo, Jakarta

Motor Listrik yang satu ini berkapasitas 2000 watt serta dibekali baterai 72v35ah. Kecepatannya bisa mencapai 75kpj dan untuk jarak tempuhnya ga nanggung-nanggung dengan 1 baterai bisa mencapai 120KM. Dragon-S saat pengecasan pun hanya memerlukan daya 360 watt. 

“Sebenarnya dalam beberapa waktu belakangan ini sudah banyak yang menanyakan terkait produk ini dikarenakan kita sudah sempat publish di website resminya Davigo, namun kita belum infokan speknya seperti apa, saat inilah baru kami bisa memberitahukan spec detailnya dikarenakan saat ini sudah resmi produk ini launching,” ucap Aprizal selaku General Manager Davigo, Jumat, 17 Februari. 

Spesifikasi lainnya, motor Davigo Dragon-S menggunakan velg ring 12 serta sudah memiliki double disc brake. Menariknya, motor jni ini bisa dinyalakan menggunakan remot (keyless), yang dinyalakan hanya dengan menekan tombol yang terdapat pada remotenya saja

"Davigo Dragon-S ini dibandrol dengan harga Rp19.700.000, off the road, sedangkan untuk on the road kita bisa bantu pengurusan dengan biaya tambahan Rp 2.000.000 untuk wilayah Jakarta serta estimasi 2.500.000,- untuk area luar jakarta,” tambah Aprizal.

Lebih lanjut, Davigo akan segera ada peresmian showroom nya di Surabaya dalam waktu dekat. Jadi untuk saat ini showroom resmi Davigo akan berada di Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogja, Surabaya yang sebentar lagi akan segera peresmian, dan juga Dealer resmi di Bali yang segera akan dibuka juga, serta dealer-dealer yang sudah banyak di beberapa lokasi.

Terkait