Mejeng di IIMS 2023, Ofero Pamerkan Tiga Motor Listrik Modis Baru
Motor listrik Ofero di IIMS 2023 (foto: Ist)

Bagikan:

JAKARTA - Berkendara dengan kendaraan berbahan bakar listrik semakin populer di Indonesia saat ini. Tidak ingin ketinggalan tren kendaraan listrik, PT. Wook Global Technology tiga produk sepeda listrik Ofero, selama pameran otomotif terbesar, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Direktur Ofero untuk Indonesia, Nathan Sun mengatakan produk terbarunya ini memiliki keunggulan yang mendukung pengalaman berkendara untuk bergerak bebas di lalu lintas perkotaan dengan lebih efisien dan tampil modis.

“Daya tahan baterai, desain yang trendy, dan teknologi modern Power Cloud Ofero mampu menembus jarak hingga 100 Km menjadi inovasi yang kami hadirkan dalam produk Ofero ini untuk menjawab kebutuhan mobilitas pengendara di indonesia," ungkap Nathan saat konferensi persnya di JIExpo. 

Dalam pemaparannya, Nathan mengatakan bahwa sepeda listrik Ofero dibekali teknologi baterai yang diperkenalkan dengan power cloud dengan spesifikasi Lead Acid 48V20AH yang dapat meningkatkan daya jelajah hingga 100 kilometer. 

Sedangkan untuk durasi pengisian ulang, sepeda listrik Ofero ini hanya akan memakan waktu sekitar 4-6 jam listrik rumah melalui konverter.

Nathan juga menjelaskan, Ofero tidak hanya menawarkan teknologi dan desain yang inovatif, tapi produk ini dirancang untuk mewakili setiap karakter pengendaranya. Artinya, Ofero dihadirkan untuk memberikan kenyamanan mulai dari kemudahaan pengisian daya, keamanan baterai, hingga rangka motor yang kokoh dan aman serta tipe beragam. 

Ofero juga dilengkapi dengan beragam fitur cerdas yang akan memanjakan para penggunanya ketika berkendara. Tahun ini, Ofero akan memperkenalkan tiga model sepeda dan motor listrik sekaligus, yaitu Magical, Ledo, dan Stareer. 

Adapun ketiga tipe tersebut memiliki keunggulan masing-masing. Magical dan Ledo cocok untuk pengendara harian yang didukung dengan Power cloud yang dapat menempuh jarak hingga 85 Km, bagasi lebih luas serta bangku yang nyaman. Sementara Stareer mampu menempuh jarak hingga 100 Km. 

Selain itu Ofero tahun ini akan meluncurkan kategori E-super bike yang cocok untuk para pecinta street e-bike. Pada bulan pertama tahun 2023 ini, Ofero telah menyediakan 4.000 unit di semua tipe untuk bisa dimiliki konsumen.