Zeys Ugkap Roster MLBB Pria untuk SEA Games Kamboja Sudah Ditentukan, Siapa Saja?
Bjorn Ong a.k.a Zeys, pelatih MLBB pria Timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja (foto: Youtube PBESI)

Bagikan:

JAKARTA - Pelatih Mobile Legend: Bang Bang untuk tim pria di SEA Games 32 Kamboja, Bjorn Ong atau dikenal juga sebagai Zeys mengatakan tidak ada kekhawatiran mengenai pertandingan besar tersebut.

"Nggak ada pressure sih, karena memang kita sudah belajar dari SEA Games sebelumnya, dari IESF (International Esports Federation) juga, jadi kita sudah belajar banyak," kata Zeys, dalam wawancaranya dengan PBESI

Walaupun mengaku tidak ada tekanan yang serius, Zeys mengatakan untuk saat ini tekanan yang ada masih dapat ditangani dengan baik. Karena melihat pengalaman timnas Indonesia yang sudah sangat banyak.

"Experience kita juga sudah lumayan banyak. Buat sekarang sampai seleknas, pelatnas, dan habis itu tanding, plan-nya sudah lengkap banget. Jadi pressure saat ini masih oke," ungkapnya lebih lanjut.

Tahun ini adalah tahun ketiga MLBB diikutsertakan dalam pertandingan SEA Games, sejak tahun 2019 silam. Zeys juga mengungkapkan bahwa tim pria sendiri sudah memiliki roster atau daftar nama atlet yang akan bertanding di SEA Games 2023.

"Sebenarnya rosternya sudah kita lock, cuma itu masih rahasia. Pemain-pemain yang dipanggil seleknas dan yang masuk di roster itu pemain-pemain yang hebat," ujar Zeys.

Mengingat kekalahannya di SEA Games 2022, M3, dan juga M4, Zeys merasa tertantang untuk membuktikan bahwa timnas Indonesia bisa menjadi juara di SEA Games 32 tahun ini.

"Kita gagal di M3, M4, jadi saya merasa kita mau membutuhkan  di SEA Games kali ini. Benar-benar niat  mau masuk Timnas," pungkas mantan pelatih tim esports EVOS itu.