Bagikan:

JAKARTA - Turnamen Mobile Legends terbesar di Indonesia, Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) akan memulai musim kesebelasnya. 

Pada musim kali ini, sebagai pihak penyelenggara, Moonton mengungkapkan sedikit kejutan yang akan hadir di MPL Season 11 yang akan dimulai pada 17 Februari mendatang. 

Kejutan yang pertama adalah, di Season 11 MPL tahun ini hanya akan memiliki durasi liga sebanyak 6 week saja, dari yang sebelumnya berlangsung selama 8 week

"Yang beda itu adalah surasi dari liga kita. Kalau sebelum-sebelumnya itu kita selalu 8 week untuk regular season, sekarang berubah jadi 6 pekan atau 6 week saja," ungkap Azwin Nugraha selaku tim Komunikasi dan Hubungan Masyarakat, Moonton dalam konferensi persnya pada Selasa, 14 Februari di Jakarta. 

Kejutan selanjutnya adalah para peserta MPL nantinya akan bertanding menggunakan smartphone dari Samsung, yaitu Samsung S23 yang telah menjadi official partner MPL sejak season ke-6. 

"Lalu yang ketiga venue-nya kita berubah, sudah tidak di Tanjung Duren EXO Hall MPL Arena yang biasa digunakan, sekarang kita pindah ke Menara Kuningan tepatnya di The Sanctuary," sambung Azwin. 

Selanjutnya, kejutan yang terakhir untuk MPL S11 ini adalah harga tiket yang akan dijual akan naik. Anda juga dapat melihat harganya sendiri di platform BliBli. 

Sebagai informasi, MPL Season 11 akan berlangsung mulai 17 Februari 2023, dan berakhir pada 30 April 2023. Jika ingin menontonnya secara online, Anda dapat mengunjungi saluran YouTube MPL Indonesia.