Bagikan:

JAKARTA - JobStreet by SEEK, platform pencarian karir terkemuka di Indonesia, meluncurkan fitur baru yang disebut dengan Komunitas JobStreet. 

Fitur ini memungkinkan para profesional produktif Indonesia untuk dapat berdiskusi mengenai perkembangan karir mereka. Tersedia dalam bahasa Indonesia, fitur baru ini tersedia gratis untuk semua pengguna di tanah air melalui aplikasi JobStreet.

Dengan Komunitas JobStreet, perusahaan memperluas platform pembelajaran video seekMAX, yang berguna untuk memberikan pengalaman membangun karir yang lebih luas, mulai dari mencari pekerjaan, meningkatkan keterampilan hingga pengembangan diri melalui percakapan dengan pakar karir dan industri yang berkualitas.

Dalam Komunitas JobStreet, Anda akan menemukan berbagai topik menarik terkait pengembangan karir, yang dilengkapi dengan video pembelajaran, di antaranya adalah: Pedoman Karir, Pedoman Gaji, Pedoman Pencarian Kerja, Pengembangan Diri, Teknologi & Desain, Pembelajaran Bahasa, Kepemimpinan dan Manajemen, Bisnis dan Keuangan, Penjualan dan Pemasaran, serta Tren Industri. 

"Tahun lalu kami meluncurkan platform pembelajaran seekMAX untuk mendukung mereka. Saat ini kami memiliki sistem untuk menghubungkan sesama profesional, serta mendapat saran dari pakar industri. Kami memperluas seekMAX dengan fitur Komunitas JobStreet untuk memperkaya pengalaman para profesional Indonesia dalam meningkatkan kehidupan karir mereka, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam satu aplikasi JobStreet," kata Varun Mehta, COO JobStreet Indonesia dalam pernyataannya. 

Komunitas JobStreet dapat diakses secara gratis di aplikasi JobStreet versi terbaru dengan fitur seekMAX. Aplikasi JobStreet tersedia di Apple App Store atau Google Play Store.