Bagikan:

JAKARTA - Jobstreet by SEEK resmi menggandeng Microsoft untuk memberikan kursus keterampilan digital lebih lanjut pada platform pembelajaran online seekMAX dalam aplikasi Jobstreet.

Dengan program ini, Jobstreet by SEEK akan membantu mengembangkan karier para profesional melalui berbagai modul pembelajaran dari Microsoft. 

Nantinya, setiap pengguna yang berhasil menyelesaikan modul program “Tingkatkan Kariermu dengan Microsoft Word” berkesempatan untuk mendapatkan sertifikat secara gratis. 

“Kolaborasi strategis Jobstreet by SEEK dengan Microsoft untuk menghadirkan peluang berharga ini bagi pengguna seekMAX merupakan salah satu komitmen utama kami untuk mendukung para profesional untuk upskilling serta menyediakan talent pool yang produktif,” ujar Chook Yuh Yng, Chief Growth Officer, Careers & Connect Platform, Asia, SEEK dikutip Rabu, 20 Maret. 

Lebih lanjut, Chook Yuh Yng juga berharap modul pembelajaran Microsoft ini akan bermanfaat bagi mereka untuk upskill dan meningkatkan daya saing mereka di pasar tenaga kerja. 

Diluncurkan perdana di Indonesia pada Agustus 2022, hingga saat ini seekMAX telah berkembang dengan lebih dari 2.000 konten video yang tersedia pada platform tersebut. 

seekMAX juga telah berkembang menjadi 10 kategori edukasi seperti Pedoman Gaji, Pedoman Karier, Pedoman Pencarian Kerja, Penjualan & Pemasaran, Belajar Bahasa, dan Tren Industri, Pengembangan Diri, Kepemimpinan & Manajemen, Bisnis & Keuangan, serta Teknologi & Desain.

Supahrat Juramongkol, Microsoft Philanthropies Lead for ASEAN, mengaku antusias dalam kolaborasinya dengan Jobstreet by SEEK. Karena menurutnya, seiring kemajuan teknologi, semakin banyak pekerjaan yang membutuhkan talenta digital. 

Melalui integrasi modul pembelajaran Microsoft dan sertifikat penyelesaian ke dalam seekMAX, Microsoft berharap dapat membekali setiap profesional dengan keterampilan teknologi digital yang diperlukan untuk berkembang. 

Konten pembelajaran seekMAX dan Komunitas Jobstreet dengan pakar karir dapat diakses secara gratis di versi terbaru aplikasi Jobstreet.