Microsoft Akan Hadirkan Fitur Bilah Navigasi yang Bisa Disesuaikan untuk Pengguna Outlook iOS
Microsoft mengumumkan beberapa fitur baru di Outlook untuk Android (foto: dok. microsoft)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah minggu lalu Microsoft mengumumkan beberapa fitur baru di Outlook untuk Android, sekarang giliran pengguna di iOS yang juga kecipratan fitur anyar.

Fitur baru tersebut, yakni bilah navigasi baru yang bisa disesuaikan akan segera hadir di aplikasi email perusahaan di iOS untuk membantu pengguna menelusuri berbagai bagian penting darinya.

Bilah navigasi baru dikembangkan Microsoft agar pengguna mendapatkan akses mudah ke Mail, Calendar, Feed, Contacts, dan Files.

Dengan hadirnya bilah navigasi yang dapat disesuaikan, pengguna bisa menempatkan Mail, Calendar, Feed, Contacts, dan Files dalam urutan yang paling sesuai untuk mereka.

Microsoft memperkenalkan perubahan serupa pada aplikasi Outlook di Android sekitar sebulan yang lalu, dan perusahaan juga berjanji menghadirkan bilah navigasi yang diperbarui untuk pengguna iOS.

Bilah navigasi, tentu bukan hal baru bagi pengguna seluler Outlook. Itu sudah ada sejak lama, dan selama periode waktu, fitur tersebut menjadi jauh lebih baik, dengan Microsoft menambahkan lebih banyak opsi dan kemampuan penyesuaian.

Melansir Neowin, Senin, 16 Januari, sayangnya fitur itu masih dalam tahap pengenalan, dan akan tersedia untuk pengguna Outlook di iOS hingga Maret tahun ini.

Artinya, fitur bilah navigasi baru juga akan diluncurkan berbarengan dengan Floating Action Button yang diperbarui.