Beecloud 3.0 Rilis di 2023, Memudahkan UMKM Analisa Keuangan Bisnis
Aplikasi BeeCloud, tampilan laba-rugi. (foto: dok. beecloud)

Bagikan:

SURABAYA - PT BITS Miliartha developer software akuntansi Beecloud akan merilis Beecloud 3.0. Apa perbedaannya dengan Beecloud sebelumnya? UMKM wajib simak penjelasan dan fitur lengkap Beecloud 3.0.

“Beecloud 3.0 akan lebih fokus pada tujuan bisnis. Jika sebelumnya software berfokus pada pencatatan atau entry data, di versi terbaru ini kita ingin memudahkan UMKM untuk analisa bisnis sehingga pengambilan keputusan bisa lebih cepat dan tepat,” kata Hafiz, Product Manager Beecloud.

Lebih lanjut Hafiz juga menjelaskan perbedaan akan terasa saat user melihat laporan keuangan. Salah satu contohnya laporan laba rugi dalam satu periode yang bisa menampilkan rincian per bulan.

Dengan adanya rincian per bulan diharapkan user bisa dengan mudah membandingkan biaya dan pendapatan per bulan dalam satu tahun. Dengan begitu, user lebih mudah melakukan evaluasi bisnis dan tahu apakah bisnis yang dijalankan selama ini untung/rugi.

Selain itu, interaksi antar muka akan lebih halus karena Beecloud 3.0 telah menggunakan teknologi SPA. Interaksi UI/UX, terima dan kirim data akan menjadi lebih cepat dan halus karena browser tidak perlu me-reload halaman secara keseluruhan.

“Beecloud mengikuti perkembangan teknologi sesuai permintaan kebutuhan UMKM. Banyak dari mereka menginginkan software akuntansi yang cepat, user friendly dan mudah digunakan. Untuk itu Beecloud 3.0 hadir untuk menjawab kebutuhan Pebisnis tersebut,” kata Hafiz.

Beecloud adalah software akuntansi online berbasis cloud yang mudah diakses di browser. Software ini merupakan bikinan asli arek-arek Surabaya di bawah naungan PT BITS Miliartha. Pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2016 dan hingga kini telah digunakan oleh 11.000 pebisnis UMKM di Indonesia.

Nanti saat Beecloud 3.0 resmi rilis, Anda bisa mencobanya di website www.bee.id. 

Atau Anda bisa menghubungi Marketingnya di nomor berikut ini.

Contact Person: Zie

No. WA : 08989-833-833