Beberapa Penguji Beta WhatsApp Sekarang Bisa Lihat Foto Profil Anggota di Grup
Pembaruan WhatsApp kini hadirkan foto profil anggota di grup (foto: Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Meta telah menghadirkan pembaruan pada WhatsApp web, yang memungkinkan beberapa penguji beta melihat foto profil anggota dalam obrolan grup.

Fitur baru ini pertama kali ditemukan oleh WABetainfo dua minggu lalu. Saat itu, WABetainfo mengatakan bahwa WhatsApp berencana memperkenalkan fitur ini di desktop dan iOS beta. 

Gunanya adalah untuk membantu anggota grup mengenali orang lain di grup mereka dengan lebih baik dari sebelumnya. 

Jadi, jika sebelumnya Anda hanya akan melihat nomor telepon atau nama kontak di dalam obrolan grup, dengan pembaruan ini, Anda akan dapat melihat foto profil anggota tersebut di sebelah nomor telepon atau nama anggota tersebut. 

Namun, jika anggota grup tidak menyiapkan foto profil atau disembunyikan karena pengaturan privasi mereka, ikon profil default akan muncul dan ikon ini diwarnai dengan menggunakan warna yang sama dengan nama kontak. 

Jika Anda belum melihat fitur ini, tidak perlu khawatir karena saat ini, kemampuan tersebut baru dirilis ke beberapa penguji beta setelah menginstal pembaruan WhatsApp Desktop beta 2.2245.3 dan akan segera diluncurkan ke lebih banyak akun dalam beberapa hari mendatang.