Beralih ke Digital, Astra Luncurkan Platform Jual-Beli Mobil Bekas yang Terpercaya
Peluncuran platform Mobbi dari PT Astra Digital Mobi di Pos Bloc Jakarta, Jumat, 25 November (foto: Dinda Buana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - PT Astra Digital Mobil memperkenalkan platform digital jual-beli mobil bekas baru terpercaya yang mudah diakses melalui website atau mobile app, yang diberi nama mobbi.

Peluncuran platform mobbi sendiri memiliki misi untuk menyediakan berbagai pilihan mobil bekas, yang dilengkapi dengan informasi jelas tentang kondisi mobil untuk para pelanggannya.

“Hari ini kami ingin memperkenalkan mobbi, platform mobil bekas terbaru dari Grup Astra untuk para enthusiast mobil bekas. mobbi adalah platform jual-beli mobil bekas yang terpercaya dan terintegrasi dengan berbagai lini bisnis otomotif Astra,” kata President Commissioner PT Astra Digital Mobil, Hendry Christian Wong dalam peluncuran mobbi dari Astra pada Jumat, 25 November di Pos Bloc, Jakarta.

Sementara itu, President Director PT Astra Digital Mobil, Naga Sujady menjelaskan bahwa platform mobbi ini terintegrasi dengan seluruh lini bisnis mobil bekas di ekosistem Astra.

“Saat ini mobbi sudah terintegrasi dengan Grup Astra, seperti Toyota, Daihatsu, mobil88, IBID, Auto TRUST, ACC group, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra Buana serta Astrapay dan rencananya akan terus bertambah kedepannya,” ujar Naga.

“Sehingga layanan mobbi dapat semakin lengkap dan semuanya berada di dalam satu platform. Kami berharap mobbi dapat menjadi platform jual-beli dan tukar-tambah  mobil bekas yang paling memudahkan masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Mobbi berfokus pada tiga manfaat utama, yaitu inspeksi oleh para ahli dari Astra, jaminan kualitas mobbi certified, dan jaminan delapan hari uang kembali 100 persen. Jadi, semua produk yang ditawarkan melalui mobbi akan memiliki mobbi certified.

“Jadi mobbi certified itu sendiri merupakan jaminan kenyamanan dan keamanan pembeli. Berisikan soal informasi detail dari mobil atau kondisi terakhir mobil seperti apa,” jelas Naga.

Selain itu, sistem pembayaran yang ditawarkan oleh PT Astra Digital Mobil juga sangat fleksibel. Pelanggan dapat memilih model pembayaran seperti apa yang diinginkan, baik itu tunai atau kredit.

Selain keuntungan untuk pembeli, penjual juga akan merasakan keuntungan yang serupa, yaitu: mobbi menawarkan proses pembayaran cepat yang akan diselesaikan dalam waktu satu jam untuk penjual mobil, proses penjualan yang aman karena dilakukan oleh ahli dari Astra, serta harga yang kompetitif berdasarkan inspeksi yang adil.