Bagikan:

JAKARTA - Jual mobil bekas atau beli mobil bekas sebaiknya dilaksanakan di platform yang dapat dipercaya. Hal ini untuk menghindari modus penipuan atau kerugian ke depannya, bagus atau tidak untuk penjual atau pihak yang membeli mobil bekas tersebut. Salah satu platform yang pas untuk jual beli mobil bekas ialah mobil88.

mobil88 menyediakan beragam feature dan service yang menarik. Platform ini cocok bila Anda ingin mendapat mobil bekas dengan kualitas terbaik.

Di era pandemi ini, memakai mobil bekas menjadi jalan keluar yang pas bila Anda akan pergi, karena kendaraan umum dapat menjadi media penularan virus COVID-19 bila Anda tidak mengaplikasikan protokol kesehatan yang bagus.

Transportasi mobil pribadi dipandang semakin aman karena Anda dapat meminimalkan kontak fisik dengan orang lain. Memilih mobil bekas bukan tanpa alasan, Anda dapat memperoleh harga yang lebih sesuai kantong, gampang dalam merawat mobil dan mesinnya, sampai mudah dalam melakukan pembelian dan pemasaran di periode mendatang.

Jika Anda memakai platform mobil88 untuk melakukan proses jual mobil bekas atau proses pembeliannya, Anda akan memperoleh beberapa keuntungan. Service favorit mobil88 sekarang ini ialah service COD, di mana service ini akan membuat konsumen setia lebih gampang dalam beli atau jual mobil sesuai protokol kesehatan yang berjalan.

Berikut ini beragam service favorit di mobil88:

1. Tempat beli yang fleksibel

Jika Anda akan beli atau jual mobil bekas yang dimiliki, Anda tak perlu kerja keras datang ke showroom. Karena Anda dapat memakai layanan COD, dengan salah satunya featurenya proses transaksi yang dapat dilaksanakan dengan fleksibel. Anda dapat pilih tempat atau lokasi titik temu pembelian, bisa di rumah Anda atau pada tempat yang lain sudah ditetapkan.

Bukan hanya memakai titik bertemu untuk melakukan transaksi, Anda bisa juga memakai layanan ini untuk memeriksa kondisi kendaraan sebelum dibeli. Pemeriksaan bukan hanya pada bodi mobil, tetapi pada kondisi mesin. Tes drive bisa dilaksanakan jika Anda memakai feature pelayanan yang berikut ini.

2. Proses janji bertemu lebih gampang

Setelah itu berkenaan proses janji bertemu untuk lakukan persetujuan jual beli mobil. Seperti awalnya, Anda tak perlu hadir ke showroom atau ke kantor mobil88, cukup hanya memakai pelayanan online yang disiapkan. Ada dua opsi media untuk lakukan janji bertemu dengan staf mobil88, yaitu:

- Menggunakan web, ada live chat yang dapat Anda pakai langsung untuk mengontak staf dan lakukan proses janji bertemu.

- Menggunakan aplikasi mobil88 yang telah ada di Play Store atau App Store. Di aplikasi itu Anda dapat memakai feature percakapan langsung dengan pihak mobil88.

Dengan memakai proses online untuk lakukan janji bertemu dengan konsumen, tentu saja Anda dapat lakukan penjualan dan pembelian mobil dengan lebih singkat.

3. Stok mobil lengkap di web

Kemudahan lain yang hendak Anda peroleh ialah lihat stock mobil yang ada bila Anda akan membeli mobil bekas. Tak perlu susah payah minta brosur ke kantor atau hadir ke showroom mobil88, cukup hanya membuka web dan aplikasi yang ada. Perincian mobil bekas didalamnya sudah lengkap, dari harga, kondisi bodi mobil, sampai mesin yang digunakan.

4. Inspection from home

Inspection from home ialah feature saat pemakai melakukan pengajuan jual mobil di mobil88, jadi saat pemakai membuat appointment, team Appraisal (inspector) mobil88 akan datang untuk lakukan checking keadaan mobil yang hendak kamu jual pada tempat dan tanggal yang telah kamu tetapkan.

Tidak usah report lagi promosi ke sana-sini untuk jual mobil bekas yang kamu punya, karena bakal ada team inspector yang hendak memeriksa keadaan mobilmu.

Demikian pelayanan yang ditawarkan oleh mobil88 untuk proses jual beli mobil bekas. Anda tak perlu ragu memanfaatkan platform yang berikut ini, untuk melakukan pembelian dan penjualan mobil, karena sudah ada web dan aplikasi yang paling dipercaya.