Jelang Piala Dunia Qatar, Binance Luncurkan Football Fever 2022
Binance luncurkan hadiah NFT dan fan token untuk pecinta sepak bola piala dunai 2022. (Foto; Dok. Egamers)

Bagikan:

JAKARTA – Hajatan akbar gelaran sepak bola terbesar di dunia, World Cup 2022 yang bakal digelar di Qatar semakin dekat. Untuk meramaikan acara sepak bola tersebut, Binance meluncurkan Football Fever 2022.

Mulai hari ini, penggemar sepak bola dapat mengklaim paspor NFT dan memiliki kesempatan untuk memenangkan bagian dari kumpulan hadiah besar-besaran. Hadiah bernilai lebih dari 1.000.000 dolar AS dalam bentuk token, NFT edisi terbatas, dan pengalaman eksklusif.

Untuk menjadi bagian dari Football Fever 2022, penggemar hanya perlu mengklaim Binance NFT Fan Passport gratis. Mereka juga harus mengirimkan prediksi mereka untuk pertandingan tim favorit mereka. Dengan kata lain, mengklaim token penggemar ini adalah jalan masuk Anda ke pengalaman menarik ini yang akan diselenggarakan pada 11 November hingga 18 Desember.

Selain itu, para penggemar bisa larut dalam aksi sepak bola melalui tantangan harian. Pengalaman Web3 satu-satunya yang didukung oleh blockchain, memberikan kesempatan besar bagi para pencinta sepak bola. Mereka tidak hanya bisa memenangkan hadiah dan NFT, tetapi juga dapat memenangkan pengalaman menarik yang hanya dapat dari akses Binance. Misalnya, pengalaman dengan tim seperti Lazio, FC Porto, Santos FC, dan tim F1 BWT Alpine bisa diperebutkan.

"Penggemar di seluruh dunia akan menyaksikan turnamen bersejarah ini dan kami sangat senang dapat membuat perayaan tersebut menjadi lebih berkesan,” ujar Lisa He, Kepala NFT dan Fan Token di Binance.

“Untuk membuat pengalaman ini menjadi lebih istimewa dan memungkinkan para penggemar untuk merayakannya bersama orang lain, penggemar juga dapat mengundang orang lain ke dalam permainan dan menantang mereka untuk menikmati kesenangan bersama,” tambah Lisa, melansir NFT Evening.

Sebagai informasi, Binance didirikan pada tahun 2017, oleh Changpeng Zhao. Binance telah berkembang menjadi pertukaran mata uang kripto terbesar di dunia dalam hal volume perdagangan. Melalui perangkat online dan produk kripto, Binance memberi pengguna kontrol yang lebih besar atas uang mereka. Ini termasuk pendidikan mata uang kripto, data dan penelitian, perdagangan dan keuangan, solusi desentralisasi dan infrastruktur, dan banyak lagi.