Bagikan:

JAKARTA – Proyek koleksi seni digital Bored Ape Yacht Club (BAYC) telah merilis merchandise barunya untuk komunitas BAYC. Peluncuran tersebut merupakan hasil kolaborasi BAYC dengan dua kreator NFT, McBess dan The Dudes. Tidak hanya komunitas BAYC yang dapat mengakses merchandise tersebut, komunitas Mutant Ape Yacht Club juga mendapatkan jatah yang sama.

Merchandise BAYC x McBess x The Dudes tersebut berupa sejumlah item pakaian, aksesori, dan karya seni yang fantastis. Di antara item-item tersebut terdapat t-shirt, jaket, cetakan, stiker, dan banyak lagi, dengan desain yang luar biasa. Khususnya, kolaborasinya dengan seniman NFT, McBess, pencipta proyek Cel Mates dan The Dudes. Terlebih lagi, karya seni untuk pakaiannya memiliki gaya monokromatik yang sama.

“Jika Anda melihat sneak peek di ApeFest, maka Anda mungkin sama bersemangatnya dengan kami untuk ini,” tulis pengembang BAYC, Yuga Labs, dalam posting blog pada 26 Oktober.

“The Bored Ape Yacht Club, The Dudes, dan McBess berkumpul untuk kolaborasi merchandise khusus untuk kera. Kami adalah penggemar lama dunia monokromatik dan surealis yang diciptakan McBess dalam ilustrasinya dan label pakaian The Dudes, jadi kami senang melihat BAYC dihidupkan dengan gaya khasnya,” tambah keterangan tersebut.

Cara membeli Merchandise BAYC x McBess x The Dudes

Ada dua jenis merchandise Bored Ape NFT yang tersedia, dan Anda dapat membeli yang pertama sekarang! Drop ini disebut 'McCapsules,' dan masing-masing berisi item yang berbeda.

Pertama, versi Small mencakup Skull and Fish Tee, art print berukuran 50cm x 70cm yang diberi nomor, stiker, dan pin enamel. Anda dapat membelinya dengan harga setara dengan 175 dolar dalam kripto ApeCoin (APE).

Kedua, merchandise Bored Ape versi Large akan diluncurkan pada pekan depan. Ini termasuk jaket denim, satu set patch, pin enamel, Boat Tee, dan art print 110cm x 75cm bernomor individual. Anda dapat membelinya dengan harga setara dengan 500 dolar AS dalam kripto APE.

Sebagai informasi tambahan, merchandise ini tidak dapat dibeli oleh masyarakat umum. Artinya, drop eksklusif ini hanya untuk pemegang BAYC dan MAYC NFT dan contoh lain dari utilitas yang tersedia dengan memegang NFT Bored Ape Yacht Club. Meski begitu, ini merupakan terobosan baru dari pengembang NFT BAYC, Yuga Labs.