Yuga Labs Luncurkan Dookey Dash, Ape Coin Naik 15 Persen!
Yuga Labs luncurkan Dookey Dash untuk minting NFT. (Foto; Dok. Platoa Is Stream)

Bagikan:

JAKARTA – Pengembang NFT Bored Ape Yacht Club (BAYC) Yuga Labs berencana merilis gamifikasi untuk pencetakan (minting) koleksi digital NFT. Pengembang mengumumkan bahwa produk anyarnya itu ditujukan untuk mengklaim hadiah NFT melalui game yang disebut Dookey Dash.

Melansir Benzinga, mulai 17 Januari, pemain akan dapat mengklaim "Sewer Pass" gratis. Pengembang juga akan memberikan akses gratis ke kursus Dookey Dash. Para pemain memiliki waktu hingga 8 Februari untuk meraih skor setinggi mungkin untuk mengklaim sumber daya, yang tujuannya masih belum diketahui. Hadiah-hadiah ini akan "berkembang sepanjang tahun 2023," menurut tweet Yuga.

"Anda akan mendapatkan (waktu) tiga minggu untuk bermain sebanyak yang Anda inginkan. Pemain akan diberi hadiah berdasarkan kinerja mereka di Sewer. Ketika Sewer ditutup, papan peringkat akan dibekukan. Setelah skor divalidasi, lintasan selokan yang memenuhi syarat akan bersiap untuk pemanggilan dan skor tertinggi mendapatkan kunci," kata Yuga di situs webnya. "Pemanggilan" berlangsung pada 15 Februari, seminggu setelah game ditutup.

Menurut laporan NFT News Pro, Dookey Dash adalah game online berbasis keterampilan yang membutuhkan NFT dan memberikan hadiah tertentu kepada pemain terbaik. Tujuan permainan ini adalah untuk mendapatkan item sebanyak mungkin sambil tetap bertahan hidup selama mungkin dalam lanskap permainan kartun.

Orang-orang yang memiliki NFT BAYC atau MAYC bakal bisa mendapatkan akses minting NFT "Sewer Pass" gratis dari Yuga Labs. Anggota Sewer Pass dapat memainkan Dookey Dash sebanyak yang mereka inginkan hingga ditutup pada 15 Februari. Mulai 15 Februari, Sewer Pass dapat dibeli dan dijual di pasar NFT sehingga orang-orang di luar lingkungan Bored Ape dapat menggunakannya.

Sebagai informasi tambahan, Yuga Labs didirikan pertama kali pada 2021 oleh Wylie Aronow dan Greg Solano. Yuga Labs memiliki kantor pusat yang berlokasi di Miami, Florida, AS.

Hingga saat ini Yuga Labs adalah pemain besar di pasar NFT. Perusahaan tersebut berfokus pada pengembangan koleksi digital NFT dan cryptocurrency. Bored Ape Yacht Club dan Mutant Ape Yacht Club adalah dua koleksi NFT terkemuka saat ini. Sementara itu, ApeCoin (APE) adalah mata uang kripto resminya.

Saat penulisan, APE diperdagangkan di harga Rp79.535 per koin. Dalam 24 jam terakhir APE naik 3,3 persen. Sementara dalam sepekan APE melonjak 15,1 persen berdasarkan data Coingecko.