Tezos Bermitra dengan Web3 Taco untuk Mudahkan Pelanggan Shopify Akses NFT Tezos
Tezos NFT akan membantu blockchain memanfaatkan NFT untuk para pelanggan. (foto: twitter @tezos)

Bagikan:

JAKARTA - Blockchain Tezos bermitra dengan platform otomatisasi Web3 Taco untuk memungkinkan pengguna Shopify mengakses token nonfungible (NFT) Tezos melalui program loyalitas NFT Taco. Raksasa e-commerce  ini telah memantapkan dirinya sebagai tujuan yang berkembang untuk merek yang mencari keterlibatan Web3.

Aplikasi TheTaco memungkinkan merek untuk mengintegrasikan solusi Web3 seperti NFT untuk meningkatkan keterlibatan dengan pelanggan dan platform e-niaga seperti Shopify menggunakan plugin aplikasi Taco untuk menawarkan layanan ini kepada pedagang mereka.

Program loyalitas NFT membantu merek dalam memperkuat ikatan mereka dengan konsumen, meningkatkan keterlibatan dan retensi pelanggan. Integrasi terbaru dari Tezos NFT akan membantu blockchain memanfaatkan NFT-nya untuk memberi penghargaan kepada pelanggan setia dengan penawaran, diskon, dan pengalaman khusus.

Dengan integrasi terbaru Tezos ke dalam aplikasi Taco, pedagang Shopify di mana pun sekarang memiliki metode baru untuk berinteraksi dengan pelanggan dan terhubung ke komunitas NFT Tezos yang berkembang.

Sebelumnya pada Juni lalu, Shopify mengumumkan sistem penghargaan baru yang disebut Tokengate di bawah inisiatif terhubung-ke-konsumennya. Tokengate memungkinkan mitra pedagang terpilih untuk meluncurkan barang eksklusif untuk pemangku kepentingan NFT.

Raksasa e-commerce ini termasuk yang pertama mengintegrasikan pembayaran Bitcoin dan Lightning di platformnya.

Arsitektur Tezos yang hemat energi, ditambah dengan pencetakan NFT yang terjangkau dan biaya transaksi yang rendah, telah menarik komunitas seniman, kolektor, dan pembangun NFT yang beragam dari seluruh dunia.

Efisiensi energi yang tinggi dari Tezos telah menjadikannya platform masuk untuk integrasi NFT, misalnya, raksasa game Ubisoft mengintegrasikan Tezos NFTs untuk hadiah game-nya menjelang akhir tahun 2021.

Tezos, blockchain proof-of-stake mencatat lonjakan signifikan dalam aktivitas on-chain dan transaksi kontrak pintar berkat pasar NFT yang meningkat. Platform ini mencatat 50.000 transaksi per hari pada kuartal pertama 2022 dari kurang dari 10.000 per hari pada Januari 2021.