Koleksi Pertama NFT Sir Anthony Hopkins Terjual Ludes Hanya dalam 10 Menit
Sir Anthony Hopkins telah menjual habis koleksi NFT pertamanya "The Eternal Collection". (foto: twitter @opensea)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor asal Inggris Sir Anthony Hopkins telah menjual habis koleksi NFT pertamanya "The Eternal Collection" hanya dalam waktu kurang dari 10 menit.

Koleksi tersebut, dibuat dalam kemitraan dengan Orange Comet Inc, sebuah agensi desain yang berfokus pada NFT dan Web3, menampilkan 1000 karya seni sinematik asli yang terinspirasi oleh berbagai pertunjukan dalam karir panjang sang aktor.

Menurut deskripsi koleksi di OpenSea, karya "mengkonseptualisasikan interpretasi dari arketipe karakter besar yang telah digambarkan Sir Anthony Hopkins selama karir filmnya yang terkenal, menarik energi kuatnya dari tubuh seninya yang merangsang."

Visual dan animasi kreatif dengan nama-nama seperti, “The Jester”, “The Lover”, “The Ruler”, “The Rebel”, “The Giver”, dan “The Eternal”. Masing-masing mewakili berbagai karakter pola dasar yang dimainkan sepanjang karir aktor Hollywood.

NFT, dan agensi desain yang berfokus pada Web3, Orange Comet Inc menuduh bahwa penjualan koleksi tersebut adalah yang tercepat dalam sejarah OpenSea, meskipun Cointelegraph tidak dapat mengkonfirmasi klaim tersebut sebelum dipublikasikan.

Aktor terkenal itu berterima kasih kepada komunitas NFT dalam sebuah tweet yang menyatakan bahwa dia masih tidak percaya berita tentang penjualan koleksi tersebut.

Sebanyak 990 gambar NFT one-of-one yang unik hadir dengan utilitas yang dipilih secara acak mulai dari menerima buku seni dreamscapes bertanda tangan yang menampilkan lukisan dan gambar aktor, hingga diskusi intim dengan Anthony Hopkins melalui zoom, dan pilihan acak NFT yang dipersonalisasi dengan pesan dari Hopkins airdrop ke dalam dompet mereka.

Proyek tersebut men-tweet bahwa ini adalah koleksi NFT dengan penjualan tercepat di OpenSea, tetapi hingga kini tidak dapat memverifikasi keakuratan klaim ini sebelum dipublikasikan.