Demi Keamanan! Ini Cara Perbarui <i>Software</i> di Jam Tangan Pintar Garmin Anda
Jam tangan pintar harus sering di-update. (foto: Mael Balland / Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Saat Anda menggunakan jam tangan pintar, jangan lupa Anda juga harus sering memperbarui sistem operasinya agar dapat meningkatkan keamanan atau sekadar memperbaiki bug yang mengganggu.

Misalnya saja Anda merupakan pengguna jam tangan pintar Garmin, di mana perusahaan kerap meluncurkan pembaruan perangkat lunak secara otomatis ke produknya.

Meski begitu, Anda harus memastikan apakah jam tangan Anda sudah menerima pembaruan otomatis atau belum, berikut langkahnya yang akan VOI jabarkan.

1. Buka Pengaturan dari jam tangan pintar Garmin Anda, tekan lama tombol atas dari layar beranda, metode ini mungkin berbeda tergantung pada jam tangan Garmin Anda.

2. Setelah Anda berada di Pengaturan, gulir ke bawah hingga Anda melihat Sistem, dan pilih opsi ini.

3. Sekarang gulir ke bawah ke Pembaruan Perangkat Lunak, dan pilih ini.

4. Di menu itu Anda akan melihat Auto Update, jika ini disetel ke Aktif, maka jam tangan Anda akan secara otomatis menerima pembaruan perangkat lunak.

5. Umumnya, pembaruan akan memakan waktu hingga beberapa hari untuk diunduh ke perangkat Anda. Setelah diunduh, pembaruan akan diinstal secara otomatis atau meminta Anda untuk menginstalnya di perangkat Anda.

Perlu dicatat, penting untuk mengikuti pembaruan perangkat lunak karena ini dapat membantu menjaga perangkat Anda tetap aman, memperbaiki bug, dan terkadang menambahkan fitur perangkat lunak baru. Demikian dikutip dari Trusted Reviews, Selasa, 11 Oktober.

Terkait