Komunitas Shiba Inu Full Senyum, Game Shiba Eternity Sudah Bisa Diunduh di Play Store dan App Store
Game Shiba Eternity sudah bisa didownload di Play Store dan App Store. (Foto; Dok. Kripto Kio)

Bagikan:

JAKARTA - Shiba Inu resmi luncurkan game Shiba Eternity. Kini gim tersebut sudah bisa diunduh di toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store. Komunitas Shiba Inu mengkampanyekan Hari Pengunduhan Internasional untuk Shiba Eternity.

Sebagai informasi, Shiba Eternity adalah gim kartu yang tengah dikembangkan oleh pihak Shiba Inu bersama mitranya, PlaySide Studios. Pemimpin proyek Shiba Inu, Shytoshi Kusama memaparkan dirinya sedang menggarap panduan pemain tahap per tahap.

Hari Pengunduhan ada di sini! Sementara komunitas berfokus pada pengunduhan dan melihat sekilas #ShibaEternity di #iOS & #android, saya akan berfokus dalam menyelesaikan panduan pemain lengkap untuk permainan kartu koleksi favorit baru Anda,” tulis keterangan Shytoshi Kusama dalam postingan Twitter-nya, 6 Oktober 2022.

Australia dan Vietnam adalah dua negara pertama sebagai tempat perilisan gim Shiba Eternity versi iOS. Gim ini diterima dengan baik oleh para pemain di negara-negara tersebut, dengan skor 4,9 dari 5 di App Store. Selain itu, SHIB Army sekarang berniat untuk menduduki puncak di App Store dan Google Play. Menurut salah satu anggota komunitas, SHIB Planet, tujuan ini membutuhkan sekitar 156.000 unduhan pada hari peluncuran untuk mewujudkannya.

“Kami membutuhkan SETIDAKNYA 160.000 unduhan hari ini untuk menempati peringkat #1! Apakah Anda pikir kami bisa melakukannya #SHIBARMY #ShibaEternityDownloadDay,” tulis postingan @ShibPlanet.

Apa itu Shiba Eternity?

Melansir DailyCoin, berdasarkan postingan di akun Twitter resmi Shiba Inu (SHIB), permainan kartu baru ini akan menyertakan 10.000 pahlawan Shiboshi. Beberapa hero Shiboshi yang paling menonjol adalah Master Floof, Queen Snoot, Ruff Dot, Queen Dot, Power Paw, dan Speedy Fido. Selain itu, ada 87 sifat kartu, 21 kata kunci kartu, 21 kekuatan super kulit kayu khusus, dan 11 kekuatan pasif yang membuat "kemungkinan tak terbatas".

“Karena banyak tentara SHIB berbagi kesan pertama mereka tentang permainan kartu Shiba Eternity yang telah lama ditunggu-tunggu, tagar #ShibaEternityDownloadDay menjadi tren di Twitter pada Kamis sore ini. Ini terjadi hanya seminggu setelah Shiba Inu (SHIB) merilis aplikasi Shibburn Radio untuk iOS & Android. Namun, Shiba Eternity melampaui aplikasi Shibburn Radio dalam hitungan menit, karena game ini sudah diunduh 10 ribu+,” tulis akun resmi Shiba Inu @Shibtoken.

“Mungkinkah gim Shiba Eternity menjadi CCG paling kompleks yang pernah diluncurkan?” tambah keterangan tersebut. Kendati begitu, capaian Shiba Inu hari ini merupakan disebabkan karena komunitasnya yang dikenal kompak dan aktif di media sosial.