Kripto THETA Dapat Peningkatan Versi 3.4.0
Peningkatan Theta. (Foto; Dok. Market Periodical)

Bagikan:

JAKARTA – Theta Labs, pengembang di balik kripto THETA  sukses memberikan peningkatan Theta v3.4.0. Peningkatan tersebut ditujukan untuk mendukung wrapped Theta (wTHETA) sebagai token TNT20. Peningkatan berhasil dilakukan pada ketinggian blok 17285755.

Upgrade ini memungkinkan Theta memiliki token kembaran wTHETA. Harganya pun akan terikat dengan harga kripto yang asli, yakni THETA. Ini sebenarnya tidak jauh beda dengan kripto lain seperti wDOGE, wBTC, wETH dan sebagainya.

Melansir CryptoSlate, peningkatan ini adalah kunci untuk peluncuran Theta Metachain, yang diharapkan akan terjadi pada bulan Desember 2022. Versi baru memungkinkan wTHETA ditransfer ke dompet Metamask dan smart contract lainnya. Ini juga memungkinkan untuk staking THETA dan Theta Fuel (TFUEL) ke node Guardian dan Elite Edge Nodes melalui smart contract.

Token wTHETA

Pengumuman ini juga menyertakan panduan terperinci tentang versi wTHETA dan THETA. Pemegang token dapat beralih dari wTHETA ke THETA di dompet kripto mereka.

Untuk menambahkan token wTHETA ke dompet Metamask, pengguna hanya perlun  menambahkan alamat kontrak atau contract address token berikut ini: "0xaf537fb7e4c77c97403de94ce141b7edb9f7fcf0". Kemudian pengguna bisa menambahkan simbol wTHETA dengan desimal token 18.

Sebagai informasi, Theta Labs adalah platform distribusi video berbasis blockchain dengan komunitas NFT yang signifikan yang mencakup nama-nama seperti Katy Perry dan Sony. Protokol ini telah memperluas ekosistem mitranya sejak awal tahun.

Acara populer American Idol bermitra dengan Theta Labs pada Agustus 2021 untuk meluncurkan NFT secara real-time yang akan mewakili setiap kontestan pada saat itu. Di bulan yang sama, One Championship juga menandatangani kesepakatan kemitraan dengan protokol untuk meluncurkan pasar NFT pertama One.

Pada bulan Juni 2022, Resorts World Las Vegas bergabung dengan jaringan mitra Theta untuk meluncurkan dua koleksi NFT yang menawarkan pengalaman mewah di tempat tersebut.

Sebulan kemudian, pada bulan Agustus 2022, Samsung dan Fuse Media bermitra dengan proyek tersebut. Samsung setuju dengan Theta untuk menggunakan protokolnya untuk meluncurkan Galaxy NFT-nya. Fuse Media juga setuju untuk bekerja sama dengan Theta untuk meluncurkan Theta Mainchain.