Toyota Safety Sense di All New Veloz, Hindari Potensi Kecelakaan
Toyota Safety Sense (TSS) pada All New Veloz. (foto: dok. antara)

Bagikan:

JAKARTA - Toyota-Astra Motor (TAM) mengenalkan teknologi Toyota Safety Sense (TSS) pada All New Veloz dalam Otobursa Tumplek Blek (IOTB) pada 3-4 September di Plaza & Parkir Timur Senayan, Jakarta.

TSS merupakan teknologi keselamatan yang bekerja aktif guna melindungi penumpang dengan memberikan peringatan dan asistensi kepada pengemudi ketika sistem mendeteksi adanya potensi kecelakaan.

"Melalui kegiatan TSS Experience di acara IOTB 2022 ini, Toyota ingin mengajak pengunjung mencoba langsung cara kerja teknologi TSS untuk mendapatkan pemahaman yang lebih komprehensif mengenai manfaat yang bisa didapatkan dari TSS," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, dalam siaran resmi Sabtu, 3 September seperti dikutip Antara.

Toyota menyediakan tiga unit All New Veloz untuk dicoba pengunjung selama gelaran itu dengan waktu mulai jam 10.00 hingga jam 17.30 WIB. Teknologi yang dapat dirasakan pengunjung antara lain Pre-Collision Warning and Pre-Collision Braking, Pedal Misoperation Control, Blind Spot Monitor (BSM), Rear-Cross Traffic Alert (RCTA) dan All Round View (360) Camera.

Selain TSS Experience, pengunjung bisa mengeksplorasi Fortuner GR Sport dan All New Avanza yang ditampilkan di anjungan Toyota yang berlokasi persis setelah pintu masuk utama. Pengunjung juga boleh test drive Rush GR Sport dan Raize GR Sport di area test drive dari jam 09.30 hingga 18.00 WIB.