Toyota Tawarkan Ragam Program Menarik di IIMS, Apa Saja?
Program menarik dihadirkan Toyota di IIMS 2024. (Dok. TAM)

Bagikan:

JAKARTA- PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyiapkan Total Mobility Solution selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, guna pengunjung dapat memenuhi seluruh kebutuhan mobilitas. 

Menggandeng value chain terpercaya, Toyota menyediakan beragam program promo sales untuk setiap pembelian mobil baru Toyota, termasuk promo usership dan after sales yang memberikan keuntungan finansial bagi pelanggan.

“Dalam mewujudkan Total Mobility Solution di Indonesia, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan mobility ecosystem yang komplit untuk menunjang mobilitas masyarakat, baik terkait kebutuhan sales maupun after sales hingga pembelian mobil baru Toyota berikutnya,"kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy, dalam keterangan resminya, Kamis, 22 Februari. 

Program promo eksklusif yang ditawarkan Toyota meliputi pembelian seluruh tipe All New Veloz, All New Avanza, New Rush, dan New Raize di IIMS 2024. Calon konsumen berkesempatan untuk mendapatkan gratis asuransi selama 2 tahun senilai Rp16 juta yang berlaku untuk pembelian dengan down payment (DP) mulai dari 10,15, 20, dan 25 persen. Khusus All New Veloz, masih ada pilihan gratis asuransi 3 tahun senilai Rp20 juta.

Tak hanya itu saja, Toyota juga menyediakan tawaran memikat berupa DP mulai dari 10 persen atau Rp30 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan. Khusus transaksi via Toyota Official Store Solution (TOSS), tersedia cashback Rp1 juta yang berlaku untuk pembelian semua tipe All New Veloz, All New Avanza, New Rush.

Selain itu, KINTO sebagai program usership mobil baru Toyota dengan cara subscription, turut menghadirkan promo menguntungkan pelanggan berupa cashback hingga Rp4,5 juta dalam bentuk voucher BBM, saldo uang elektronik, dan merchandise eksklusif KINTO. OLX siap mendukung pembelian mobil baru Toyota dengan cara trade-in (tukar tambah) dengan menyediakan bonus spesial.

3

Selain booth Toyota di Hall D10, PT TAM menyediakan All New Yaris Cross HEV dan All New Kijang Innova Zenix HEV supaya dapat di-test drive oleh pengunjung IIMS 2024. Masyarakat dapat merasakan langsung keunggulan dua xEV Toyota yang menjadi kebanggaan karena rasa berkendara yang menarik serta tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi. Setiap SPK dan test drive mobil baru Toyota akan memperoleh merchandise menarik.

"Toyota tidak hanya menghadirkan kendaraan ramah lingkungan yang lengkap di event IIMS 2024. Kami ikut menerapkan strategi yang sama dalam pemasarannya dengan menghadirkan beragam program promo pembelian mobil baru Toyota yang paling sesuai kemampuan pelanggan,” pungkas Anton Jimmi Suwandy.