iPhone 12 Mewah Berbalut Emas dengan Potret Donald Trump dan Joe Biden
IPhone 12 mewah (dok. Caviar)

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan pembuat aksesoris ponsel asal Rusia, Caviar kembali membuat desain casing yang unik. Desain casing atau back case ponsel kali ini dikhususkan untuk kompetisi Pilpres Amerika Serikat (AS) antara Donald Trump dan Joe Biden.

Mengutip dari GSM Arena, Senin 23 November, Caviar memperkenalkan aksesoris mewahnya untuk iPhone 12 series. Mengambil tema Sands of Time, casing iPhone 12 ini akan menampilkan potret Trump dan Biden di bagian belakang ponsel. 

Berbalut warna emas dan hitam, Caviar menghadirkan siluet bendera Amerika Serikat lengkap dengan 50 bintang bertabur emas. Dua potret wajah Joe Biden dan Donald Trump pun dibuat mewah dengan mengusung konsep jam pasir yang bisa diubah-ubah.

"Menjadi simbol perubahan dan transisi kepemimpinan. Di mana sebelumnya AS dipimpin oleh Trum dan akan berganti dengan Biden untuk tahun selanjutnya," tulis Caviar

Back case mewah untuk iPhone 12 series ini terbuat dari titanium berlapis PVD. Rencananya Caviar hanya akan merilis 46 unit iPhone 12 dengan model ini. Angka tersebut juga disesuaikan dengan jumlah presiden AS hingga saat ini. 

Untuk harganya sendiri, iPhone 12 Pro Sands of Time dibanderol mulai dari 14.900 dolar AS hingga 19.050 dolar AS atau setara Rp211juta sampai Rp270 juta. Harga ini tergantung pada kapasitas penyimpanan ponsel. Produk anyar ini juga sudah tersedia untuk dipesan.