Harga Berlangganan Paket Pelajar Apple Music di AS, Inggris, dan Kanada Semakin Mahal
Apple Music. (Foto: unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Apple Music dikabarkan telah menaikkan harga paket berlangganannya untuk pelajar di AS, Inggris dan Kanada. Awalnya 4,99 dolar AS (Rp69 ribu) menjadi 5,99 dolar AS (Rp83 ribu).

Menurut laporan dari 9to5Mac, Apple belum mengonfirmasi kabar kenaikan itu. Namun jika dilihat dari situs web Apple, harga untuk pelajar telah berubah.

Tidak jelas kapan tepatnya harga langganan ini diberlakukan, tapi dari laporan yang diberikan oleh 9to5Mac, via The Verge menunjukkan bahwa pada 21 Juni, harga paket berlangganan pelajar masih di angka 4,99 dolar AS (Rp69 ribu).

Paket berlangganan Apple Music untuk pelajar ini diketahui diperuntukkan kepada pelajar yang terdaftar di universitas dan perguruan tinggi yang memberikan gelar pendidikan. Harga yang lebih murah untuk pelajar ini memiliki akses yang terbatas.

Selain itu, jika memiliki langganan pelajar Apple Music, Anda juga akan mendapatkan Apple TV+ dalam waktu terbatas.

Kenaikan harga Apple Music ini bukan hanya terjadi di AS, Inggris, dan Kanada saja. Bulan lalu, Apple diam-diam menaikkan harga langganan untuk pelajar di beberapa negara, termasuk Australia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Malaysia, Arab Saudi, Indonesia, Israel, dan Kenya.