Perusahaan Pengecer Video Gim, GameStop Mulai Memasuki Dunia <i>Blockchain</i>
GameStop menambahkan lengan lain ke model bisnisnya. (Foto: Wikimedia)

Bagikan:

JAKARTA - GameSpot tampaknya ingin menjual NFT, setelah industri gim lainnya seperti Square Enix dan Ubisoft sudah ikut serta dalam blockchain

Perusahaan memposting sebuah tweet di akun baru NFT GameStop resmi pada Kamis, 19 Mei dengan hanya dua huruf: "gm!", yang merupakan akronim untuk "selamat pagi".

Namun, di tweet terpisah selanjutnya, GameSpot akhirnya memperjelas kabar NFT tersebut. Dia mengatakan "Temui anak baru di blockchain #GameStopNFT," tulis tweet tersebut.

Mengikuti tweet tersebut, GameSpot juga mengunggah satu gambar yang berisikan kata-kata tentang NFT terbarunya.

"Apa yang internet lakukan untuk komunikasi, blockchain lakukan untuk nilai. Sekarang, komunitas global dapat terhubung, berkoordinasi, dan bertransaksi tidak seperti sebelumnya," tulisan dari gambar tersebut. 

Melansir Digital Trends, pasar NFT GameStop adalah platform untuk aset digital dalam gim yang dibangun ke dalam platform cryptocurrency berbasis Ethereum yang disebut Immutable X untuk menjual NFT dengan harga murah.

Satu bulan yang lalu akun twitter GMEdd memposting yang menunjukan bahwa NFT GameSpot akan diluncurkan pada akhir Juli.

Namun, Robbie Ferguson, salah satu pendiri Immutable X, mengatakan bahwa itu dapat diluncurkan empat hingga delapan minggu lebih cepat. Yaitu diperkirakan 1 Juni dan 3 Juni.