Bethesda Tunda Starfield dan Redfall, Bos Xbox: Ini Merupakan Keputusan Sulit
Bethesda menunda perilisan Starfield dan Redfall (Foto: Twitter @@XboxP3) 

Bagikan:

JAKARTA - Bethesda mengumumkan bahwa Starfield dan Redfall akan ditunda dari tahun 2022 ini ke paruh waktu pertama tahun 2023.
 
"Tim di Arkane Austin (Redfall) dan Bethesda Game Studios (Starfield) memiliki ambisi yang luar biasa untuk gim mereka, dan kami ingin memastikan bahwa Anda menerima versi terbaik dan terpoles dari mereka," kata Bethesda dalam pengumumannya. Menindaklanjuti berita tersebut, bos Xbox, Phil Spencer mengakui bahwa itu adalah keputusan yang sulit meski dia menyetujui untuk memberikan perpanjangan waktu untuk merilis permainan tersebut hingga mereka siap. 
 
"Keputusan-keputusan ini sulit pada tim membuat pertandingan & penggemar kami. Meskipun saya sepenuhnya mendukung memberi tim waktu untuk merilis permainan hebat ini ketika mereka siap, kami mendengar umpan balik," kata Phil, si tweet terpisah. 
 
"Untuk memberikan kualitas & konsistensi diperkirakan, kita akan terus bekerja untuk lebih memenuhi harapan tersebut," sambungnya.
 

 
Juga diumumkan pada bulan Januari bahwa Microsoft bermaksud untuk membeli Activision Blizzard dalam kesepakatan 68,7 miliar dolar AS (Rp962 triliun).