Pengembang Callisto Protocol Akan Memiliki Lebih Banyak Informasi untuk Dibagikan Segera
Judul horor survival sci-fi akan dirilis tahun ini untuk Xbox Series X/S, PS5 dan PC (Foto: The Callisto Protocol)

Bagikan:

JAKARTA - CEO Striking Distance Studios, Glen Schofield mengumumkan judul gim survival horror The Callisto Protocol akan segera hadir tahun ini. Meskipun demikian, belum banyak detail tentang gameplay ini.

Syukurlah, Glen Schofield baru-baru ini men-tweet gambar dari sesi pengambilan gambar. Dia menyatakan bahwa, “Ini adalah waktu favorit saya ketika membuat gim dan desainnya mulai menyatu. Senang melihat semua kerja keras yang dilakukan tim di studio mocap untuk menghidupkan karakter kami.

“Terima kasih kepada semua orang yang menunggu saat kami menyelesaikan dan memoles permainan. Kami akan memiliki lebih banyak untuk dibagikan segera!” tulis Schofield.

Dengan adanya acara Kickoff Live Summer Game Fest yang akan datang pada bulan Juni, kita akhirnya dapat melihat pengungkapan gameplay. Karena pengembang bertujuan untuk menjadikannya "gim paling menakutkan di generasi berikutnya," itu akan menjadi peluang sempurna untuk beberapa ketakutan.

The Callisto Protocol saat ini sedang dalam pengembangan untuk Xbox Series X/S, PS5 dan PC. Meskipun akan diterbitkan oleh Krafton, Skybound Games telah bermitra dengan Striking Distance untuk memasarkan dan mendistribusikan judul tersebut ke seluruh dunia.