Bagikan:

JAKARTA - Sudah hampir dua tahun setelah Rogue Legacy 2 diumumkan, Cellar Door Games akhirnya mengungkapkan kapan sekuelnya akan keluar dari akses awal. Rogue Legacy 2 akan secara resmi tiba di PC, Xbox One dan Xbox Series X/S pada 28 April.

Rogue Legacy 2 telah dikembangkan selama hampir empat tahun dan akan tiba hampir sembilan tahun setelah pendahulunya. Rogue Legacy membantu mengantarkan era roguelikes indie yang sukses seperti Hades.

Sebagai sekuel dari pendahulunya, Rogue Legacy 2 akan menghadirkan monster baru, jebakan baru, dan tata letak baru yang menanti Anda setiap kali Anda memasuki Kerajaan. Selain itu,  akan ada 15 kelas baru, dengan 15 gaya permainan yang berbeda.

“Kami mengambil pendekatan artistik yang sama sekali baru untuk Rogue Legacy 2. Sekuel ini menampilkan gaya 2.5D, dengan karakter 3D dengan latar belakang yang digambar tangan. Seni menggunakan bayangan tebal dan semua animasi dilakukan menggunakan teknik melangkah untuk menjaga tampilan dan nuansa RL yang familiar,” tulis keterangan gim dalam website.

Apa yang membantu membedakan Rogue Legacy dari banyak rekan-rekannya, seperti Spelunky dan FTL: Faster Than Light, adalah sistem yang memungkinkan pemain untuk melanjutkan perjalanan mereka dengan memilih pewaris karakter mereka sebelumnya. Setiap ahli waris memiliki ciri-cirinya masing-masing.

Salah satu fitur baru yang paling menarik untuk Rogue Legacy 2 adalah kemampuan untuk mengambil Relik, yang merupakan item unik yang mengubah cara lari Anda dimainkan. Anda harus mendapatkan pengubah stat, selesaikan tantangan khusus, dan dapatkan kemampuan baru saat Anda melintasi kerajaan.

Anda dapat memeriksa Rogue Legacy secara gratis dengan mengklaimnya dari Epic Games Store. Ini akan tersedia sebagai freebie hingga 13 April.