Valve Meningkatkan Pengiriman Steam Deck ke Seluruh Pengguna
Perusahaan berjanji untuk mengirimkan lebih banyak email ketersediaan pesanan. (Foto: Steam Deck)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak Steam Deck mulai dijual pada akhir Februari lalu, Valve telah mengirimkan email kepada pemegang reservasi sekitar seminggu atau dua minggu sekali untuk memberitahu bahwa mereka dapat membeli PC genggamnya.

“Selamat datang di Q2! Kami baru saja mengirimkan set email pesanan pertama ke reservasi Q2 (sesuai urutan waktu reservasi). Mulai hari ini kami meningkatkan pengiriman Steam Deck, dan akan mengirimkan lebih banyak email ketersediaan pesanan setiap minggu. Kadang-kadang bahkan dua kali seminggu!” tulis Steam Deck melalui Twitter.

Pada Senin, 4 April perusahaan mengatakan sedang meningkatkan pengiriman Steam Deck. Valve tidak menentukan seberapa banyak pengiriman, tetapi apa yang dijanjikannya adalah bahwa ia akan mulai mengirim lebih banyak email ketersediaan pesanan setiap minggu.

Jika Anda ragu untuk membeli unit, Valve juga telah memperbarui halaman produk Steam Deck untuk mengklarifikasi apa yang dimaksud dengan kerangka waktu seperti Q2 dan Q3 dalam hitungan bulan.

Jika Anda melakukan reservasi hari ini, kemudian Anda akan memiliki kesempatan untuk memesan unit Steam Deck sekitar pada bulan Oktober 2022 nanti atau unit yang lebih baru. Intinya, sepertinya Valve melakukan yang terbaik untuk membawa unit Steam Deck ke pelanggan lebih cepat.