Sony Bermitra dengan Lebih dari 200 Penerbit Gim untuk Konten Layanan PlayStation Plus
Line-up PS Plus yang dirombak akan “Sangat Kuat”, dengan semua sama besar hadir. (Foto: PlayStation)

Bagikan:

JAKARTA - PlayStation Plus yang diubah akan terasa berbeda dengan pesaingnya, Xbox Game Pass. Baru-baru ini Sony mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk meluncurkan gim pihak pertama pada hari dan tanggal perilisan layanan.

Secara kolektif, PlayStation Plus akan menawarkan lebih dari 700 gim kepada pelanggan. Tentu saja masih banyak tanda tanya, terutama yang berkaitan dengan perpustakaan. Ada beberapa nama besar yang akan menjadi bagian dari jajaran PS Plus Extra, sementara Sony telah mengatakan bahwa tingkat Ekstra dan Premium akan memiliki gim dari "setiap penerbit besar".

Namun, baru-baru ini, CEO PlayStation Jim Ryan memberikan jaminan lebih lanjut di podcast resmi PlayStation, mengatakan bahwa jajaran PS Plus yang diubah akan menjadi "sangat kuat", dengan lebih dari 200 penerbit yang diduga terlibat.

“Kami memiliki partisipasi penerbit yang besar dalam program ini, kami memiliki semua nama besar yang hadir” kata Ryan dikutip dari VGC.

“Kami memiliki penerbit besar, kami memiliki penerbit indie kecil. Kami memiliki lebih dari 200 mitra yang bekerja sama dengan kami untuk memasukkan konten mereka ke PlayStation Plus, jadi jajarannya akan sangat kuat,” tambahnya.

Layanan PlayStation Plus yang baru tidak akan diluncurkan hingga Juni, jadi Sony masih memiliki beberapa bulan ke depan di mana kemungkinan akan membagikan detail tentang seperti apa katalog gim di kedua tingkatan.