Temukan Gim Kesukaanmu, Toko Ritel Limited Run Games Segera Dibuka pada Akhir April
: Limited Run Games retail merayakan grand opening dengan acara epic pada 30 April di north Carolina (Foto: Limited Run Games)

Bagikan:

JAKARTA - Toko retail Limited Run Games akan dibuka pada 30 April 2022. Retailer yang sebelumnya hanya menjual gim melalui situs resminya dan toko seperti Best Buy, akan memiliki etalase sendiri di Cary, North Carolina.

“Limited Run Games percaya bahwa gim favorit Anda berada di tempat yang menonjol di rak Anda di samping barang-barang kolektor yang paling Anda hargai!” tulis website resmi Limited Run Games.

embed:

Acara pembukaannya ditetapkan untuk akhir April 2022, meskipun pengumuman resmi menyebutkan bahwa orang dapat datang untuk berdagang pada 29 April 2022.

Bagi 100 orang pertama yang mengantri akan menerima tas swag, dan setiap pengunjung akan mendapatkan tiket undian untuk kesempatan memenangkan paket hadiah LRG dan kartu perdagangan acara eksklusif.

Toko ini akan menjual produk dari Limited Run Games, serta produk seperti permainan kartu, buku, dan item terkait gim lainnya. Gim bekas juga akan tersedia di sana, dengan toko yang menerima tukar tambah. Dalam pengumumannya mereka mengatakan akan tersedia 800 item saat peluncuran.

Berikut daftar item spesial yang akan ditawarkan Limited Run Games saat grand opening.

  1. Kartu Perdagangan Pembukaan LRG
  2. Kotak NES dan Soundtrack Peringatan River City Girls
  3. Scott Pilgrim vs. The World: The Game SNES Edition
  4. Shantae dalam kotak Game Boy yang terlalu besar
  5. Shantae: Risky's Revenge dalam kotak GameBoy yang terlalu besar

Mulai Mei 2022, masyarakat hanya bisa berkunjung pada hari-hari tertentu. Hanya akan buka pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Namun, sementara itu akan dibuka untuk perdagangan pada 29 April 2022 dan pembukaannya adalah 30 April 2022, itu akan ditutup pada 31 April 2022.