Siap-siap, Gim Potionnomics: Masterwork Edition Akan Dirilis Tahun Ini
Tampilan gim Potionnomics: Masterwork Edition. (Marvelous)

Bagikan:

JAKARTA - Penerbit XSEED Games dan Marvelous Europe, serta pengembang Voracious Games telah mengumumkan Potionnomics: Masterwork Edition untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan Switch. 

Gim simulator toko dan RPG tentang bisnis pembuatan ramuan ini pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Steam pada 17 Oktober 2022. 

Meskipun belum ada tanggal pasti peluncurannya, pengembang mengungkapkan bahwa Potionnomics: Masterwork Edition ini dijadwalkan untuk dirilis pada musim gugur tahun ini.

Potionnomics: Masterwork Edition akan menawarkan kumpulan fitur baru, termasuk sulih suara, endless mode, tingkat kesulitan Cozy dan Capitalism, dan juga bahasa tambahan. 

Konten dan fitur baru juga akan tersedia untuk Potionnomics versi PC, bersamaan dengan rilis Potionnomics: Masterwork Edition.

Set limited box fisik juga akan tersedia untuk semua platform konsol di Amerika Utara. Tersedia untuk pre-order segera melalui XSEED Games Store dan pengecer yang berpartisipasi seharga 49,99 dolar AS (Rp812 ribu).

Set Limited Box ini akan menyertakan salinan gim, versi fisik dari buku seni digital asli setebal 120 halaman lebih, dua disk soundtrack yang menampilkan 58 trek dari permainan, dan satu set (12 kartu) perdagangan dengan ilustrasi karakter baru.