Bagikan:

JAKARTA - Sebuah gim petualangan berbasis pilihan yang berjudul Techno Banter, akan segera hadir untuk pemain PlayStation 5, Xbox Series, Switch, dan PC melalui Steam pada Q4 2024 mendatang. 

Penerbit Crunching Koalas dan pengembang Dexai Arts mengumumkan bahwa dalam gim ini, Anda akan berperan sebagai Nil, seorang bintang yang dulu sedang naik daun dan kini menjadi penjaga di klub Green Door yang terkenal. 

Dalam menjalankan tugasnya, Anda harus memilih orang-orang mana yang pantas atau tidak pantas memasuki klub di depan pintu, dan pilihlah orang-orang yang siap untuk berpesta. 

“Jika mereka tidak mampu, inilah saatnya untuk mengusir mereka dengan hinaan tajam, tanggapan cerdas, atau sindiran pedas,” tulis pengembang dalam keterangan gimnya. 

Selain itu, Anda juga akan menjelajahi kota yang terang benderang, dan benamkan diri Anda dalam dunia tekno bawah tanah, kota yang mirip Berlin. 

Setiap malamnya, Anda akan menghadapi  tantangan baru, mulai dari parade karakter yang unik dan eksentrik, masing-masing dengan latar belakang, gaya, dan sikapnya sendiri. 

“Sebagai penjaga Green Door, Anda harus cepat menilai setiap tamu. Apakah pakaian mereka menunjukkan 'bahan pesta', atau apakah mereka bencana mode yang berjalan? Apakah mereka di sini untuk berdansa sepanjang malam, atau apakah mereka hanya masalah yang menunggu untuk terjadi?” lanjutnya.

Techno Banter juga akan menampilkan lagu-lagu dari DJ asli Berlin. Setiap pesta diiringi oleh irama house dan tekno yang membawa Anda langsung ke jantung budaya rave Berlin.