Techland Pertimbangkan Ekspansi Cerita Pertama Dying Light 2 Setelah Gim Dasar Berakhir
Cerita pertama gim Dying Light 2 Stay Human ini akan diatur menyamping ke acara utama. (Foto: Dying Light)

Bagikan:

JAKARTA - Desainer gim utama Dying Light 2 Stay Human, Tymon Smektała, mengatakan bahwa DLC cerita pertama gim ini akan diatur menyamping ke acara utama.

Melansir GamingBolt Jumat, 25 Maret, Techland memiliki hal-hal yang lebih besar dalam pengerjaan Dying Light 2. Sebelumnya Techland juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan ekspansi.

Namun, mengingat Dying Light 2 Stay Human berakhir, banyak pertanyaan menarik telah diajukan tentang bagaimana cerita dapat berlanjut.

Desainer Dying Light 2, Tymon Smektala baru-baru ini berbincang Game Informer. Ia mengatakan bahwa ekspansi pertama RPG aksi akan menceritakan sebuah kisah yang diatur menyamping ke peristiwa utama dari gim dasar daripada sesudahnya.

“Cerita pertama DLC yang telah kami janjikan, saya telah melihat banyak spekulasi online tentang apa yang akan terjadi dan saya dapat mengatakan dengan yakin bahwa mereka tidak mendekati sasaran,” katanya.

Smektala menambahkan bahwa timnya benar-benar akan mulai menambahkan peristiwa di akhir permainan. “Kami punya beberapa ide. Di atas kertas, seperti yang diterapkan saat ini, tampaknya menjanjikan, tetapi yang pasti, ini akan menjadi tantangan,” ucapnya.

Techland sudah pernah mengatakan bahwa mereka berencana untuk mendukung  Dying Light 2  dengan konten yang bervariasi dan baru setidaknya selama lima tahun ke depan.

Kemudian, baru-baru ini Techland mengatakan bahwa mereka sangat  mempertimbangkan untuk menambahkan opsi Game+ Baru

Dying Light 2 Stay Human  tersedia di PS5, Xbox Series X/S, PS4, Xbox One, dan PC, dan akan diluncurkan tahun ini sebagai rilis cloud-eksklusif untuk Nintendo Switch.