Bintang Tenis Jepang Naomi Osaka Tarik Saham Ekuitas dari FTX dalam Bentuk Uang Kripto
Naomi Osaka, petenis Jepang yang di-endors FTX. (foto: twitter @naomiosaka)

Bagikan:

JAKARTA - Bintang tenis asal Jepang, Naomi Osaka telah mengambil saham ekuitas di FTX dan akan menerima kompensasi dalam uang kripto. Ini diungkapkan oleh FTX, yang merupakan  pertukaran cryptocurrency yang berbasis di Bahama, Senin, 21 Maret. Naomi selama ini mendapatkan endorsement dari salah satu startup paling berharga di dunia itu.

Pemenang Grand Slam empat kali ini menandatangani perjanjian kemitraan jangka panjang dengan FTX, di mana Naomi akan fokus untuk membawa wanita ke platform crypto-nya. Tak hanya itu, ia juga  akan memainkan peran aktif dalam mengarahkan dan memproduksi konten.

Dilaporkan oleh Reuters, FTX, sebagai pemilik dan operator platform crypto FTX.com, telah meningkatkan modal dengan cepat selama setahun terakhir. Vision Fund 2 SoftBank juga telah menginvestasikan  400 juta dolar AS di perusahaan  ini pada bulan Januari lalu. Dana besar ini telah melambungkan nilai  FTX menjadi 32 miliar dolar AS. Baca selengkapnya

Sebelum berinvestasi di FTX, Naomi juga diketahui mendukung jaringan salad Sweetgreen Inc (SG.N) yang terdaftar di New York tahun lalu. Dia juga penasihat perusahaan akuisisi tujuan khusus, Disruptive Acquisition Corporation I, bersama dengan atlet terkenal lainnya seperti Patrick Mahomes dan Robert Lewandowski.