Tantang Keyakinanmu dalam Gim Triangle Strategy Sekarang
FOTO: NINTENDO

Bagikan:

JAKARTA - Nintendo hadirkan gim Triangle Strategy. "Tantang keyakinan Anda untuk menyelamatkan dunia Norzelia dalam petualangan HD-2D terbaru Square Enix," tulis Nintendo dalam keterangan resminya.

Dalam permainan Triangle Strategy, kalian akan memerintahkan sekelompok prajurit sebagai Serenoa, pewaris House Wolffort, dalam plot kusut, di mana keputusan Anda membuat semua perbedaan.

Apa itu Triangle Strategy?

Triangle Strategy adalah permainan taktis dengan cerita yang luas tentang pilihan, konflik, dan sedikit pengkhianatan. Anda harus mengingat gim ini adalah tentang strategi dan bagiamana Anda memanfaatkan segala situasi. Anda akan mencoba dengan cerdik bagaimana memposisikan karakter di seluruh petar untuk menggunakan kekuatan dengan sebaik-baiknya.

Pilihan yang menantang

Pilihan adalah bagian besar dari permainan. Pilihan utama yang Anda buat akan mendukung salah satu dari tiga keyakinan Utilitas, Moralitas, dan Kebebasan. Hal itu akan membentuk pandangan dunia Serenoa. Bergantung pada cara Anda bermain, cerita mungkin akan menjadi mengejutkan. Selama membuat keputusan terbesar, beberapa karakter akan memberikan suara mereka pada sesuatu yang disebut Skala Keyakinan, dan Anda harus mencoba dan mempengaruhi mereka untuk memilih jalan Anda.

Petualangan di HD-2D

Ranah Norzelia dihidupkan dengan gaya seni HD-2D yang memadukan pixel dan grafik 3D. Jika Anda pernah memainkan gim Octopath Traveler, gim ini memiliki gaya seni yang hampir mirip.

Anda dapat memulai perjalanan Anda dengan mengunduh Demo secara gratis dari Triangle Strategy. Demo ini memungkinkan Anda untuk bermain dari tiga bab pertama permainan. Lalu, jika Anda menikmati demo dan memutuskan untuk membeli gim lengkapnya, Anda tidak perlu khawatir untuk memulai gim dari awal, karena semua yang telah Anda selesaikan dalam demo akan dapat ditransfer ke permainan penuh.