Sebentar Lagi, (DOGE) dan Shiba Inu (SHIB) Bakal Bisa Digunakan Buat Beli Tiket di Bioskop Milik AMC Theatres
AMC Theatre terima Dogecoin dan Shiba Inu pada Maret 2022 (Cryptoe)

Bagikan:

JAKARTA – Adam Aron selaku CEO AMC Theatres mengungkapkan pihaknya berada di jalur yang tepat untuk menerima pembayaran dengan Dogecon dan Shiba Inu. Rencananya perusahaan akan menerima DOGE dan SHIB pada kuartal ke-1 tahun 2022 ini.

Sebagai informasi, AMC Entertainment Holdings atau AMC Theatres merupakan perusahaan jaringan bioskop terbesar di AS, Eropa, dan di berbagai negara lainnya. Saat ini AMC Theatres dilaporkan memiliki sekitar 950 bioskop yang tersebar di berbagai dunia sebagaimana dilansir dari Bitcoin.com News.

Pada Kamis, 6 Januari 2022, Aron memposting tweet mengenai berbagai pertanyaan mengenai apan pihaknya menerima DOGE dan SHIB berulang kali. Dia mengatakan bahwa kemungkinan implementasi kedua koin meme tersebut pada kuartal pertama tahun ini, kemungkinan besar di bulan Maret.

Pada bulan November 2021 lalu, CEO AMC tersebut telah mengumumkan pihaknya bakal menerima pembayaran dengan Dogecoin dan Shiba Inu melalui Bitpay.

Eksekutif AMC mengumumkan pada November tahun lalu bahwa perusahaannya akan menerima DOGE dan SHIB melalui dompet digital Bitpay. Namun, pada saat itu Bitpay belum mendukung SHIB. Aron kemudian bahwa perusahaan pembayaran kripto Bitpay bakal segera mendukung SHIB sesuai permintaannya.

Pada bulan Desember 2021, Bitpay dilaporkan mendukung DOGE dan SHIB. Ini artinya, kedua koin meme tersebut bakal bisa digunakan untuk pembayaran tiket di bioskop-bioskop milik AMC Theatres.