Jaringan Bioskop AMC Theaters Jadi yang Pertama Terima Pembayaran Tiket Pakai Kripto
AMC adalah salah satu jaringan bioskop AS pertama yang menerima cryptocurrency (Foto: AMC Theaters)

Bagikan:

JAKARTA - Jaringan bioskop AMC Theaters mulai menerima pembayaran dengan kripto melalui aplikasi selulernya. Anda dapat menggunakan aplikasinya untuk membeli tiket film menggunakan Dogecoin, token Shiba Inu, dan mata uang virtual lainnya.

CEO AMC Theaters, Adam Aron, mengumumkan kabar tersebut melalui Twitter pada Jumat, 15 April. Setelah menyatakan pada bulan November bahwa mereka sedang menjajaki cara menerima cryptocurrency, perusahaan sekarang mendukung pembayaran kripto menggunakan Bitpay.

“Persis seperti yang dijanjikan, aplikasi seluler AMC untuk bioskop AMC AS sekarang menerima pembayaran online menggunakan Dogecoin, Shiba Inu, dan mata uang kripto lainnya, berkat Bitpay. Juga Apple Pay, Google Pay dan Paypal,” tulis Aron.

Aron juga menambahkan, untuk dapat melakukan pembayaran dengan metode baru yang sudah disebutkan tadi, Anda harus terlebih dahulu memperbarui aplikasi AMC Theaters ke versi terbarunya.

Konsesi dan tiket dapat dibeli melalui proses seleksi standar dan memilih BitPay sebagai metode pembayarannya. Pengguna dapat memilih dompet cryptocurrency untuk terhubung ke aplikasi.

AMC Entertainment Holdings, Inc. adalah jaringan bioskop Amerika yang berkantor pusat di Leawood, Kansas, dan jaringan bioskop terbesar di dunia yang didirikan pada tahun 1920. AMC juga merupakan salah satu jaringan bioskop AS pertama yang menerima cryptocurrency.