Justin Kan Luncurkan Fractal, Pasar NFT Baru untuk Para <i>Gamer</i>
Co-founder Twitch, Justin Kan, meluncurkan Fractal, pasar NFT baru . (foto: twitter)

Bagikan:

JAKARTA - Co-founder Twitch, Justin Kan, meluncurkan Fractal, pasar NFT baru yang bermitra dengan game blockchain teratas saat ini. Peluncuran ini tak lama setelah penipuan NFT sebesar 149.000 dolar AS. Situs perdagangan NFT Fraktal saat ini dibuka untuk bisnis.

Fraktal, pasar NFT baru dari co-founder Twitch Justin Kan, kini sudah aktif dan perdagangan pertama telah dilakukan. Fraktal dibangun di atas blockchain Solana dan NFT-nya saat ini dijual dari mana saja antara 0,07 SOL hingga 14,00 SOL, atau sekitar 20.000 dolar AS.

Pasar memiliki integrasi dengan game blockchain populer seperti Panzerdogs, Aurory, Portals, Photo Finish, Genopets, Gaveworld, Nyan Heroes, Mini Royale, dan Solchicks. Pengguna dapat membeli NFT langsung dari pengembang dalam penurunan terjadwal, atau berdagang dengan pengguna lain di seluruh platform Fraktal. Justin Kan juga mengungkapkan bahwa NFT Fraktal resmi kini telah dirilis.

"Fractal adalah pasar untuk para gamer yang dibuat oleh para gamer. Kami percaya ini dapat membantu membawa audiens baru untuk menemukan NFT dan kemungkinan yang ditawarkan oleh Metaverse game terbuka kami, jadi kami senang melihat pengguna akan segera dapat bertukar, menjual virtual mereka LANDS NFT dan aset game di Fractal," kata Sebastien Borget, Co-founder dan COO The Sandbox, seperti dikutip oleh tweaktown.com.