Gunakan Teknologi <i>Blockchain</i>, Gim CryptoVsZombie Akan Menjadi Gim Penghasil Uang
Bermain gim kini bisa menghasilkan uang. (foto: pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - CryptoVsZombie adalah game menara pertahanan baru dengan aspek kompetitif yang unik berdasarkan Binance Smart Chain. Pemain dapat bersaing dalam konflik spektakuler menggunakan menara pertahanan kripto dan tentara zombie, di mana mereka bersaing untuk mendapatkan hadiah dalam acara yang diselenggarakan secara musiman.

Token nonfungible (NFT) akan diberikan kepada pemenang turnamen, dan hadiah nonfungible token (NFT) yang dapat diperdagangkan akan diberikan.

Dunia gamify dan NFT berkembang dengan cara yang luar biasa. Game Crypto Zombies adalah langkah maju lainnya ke arah ini. Istilah "permainan" awalnya mengacu pada hobi yang menguras uang, namun kini sedang mengalami perubahan yang cepat. Misalnya dari hobi yang menguras uang menjadi sumber pendapatan asli.

Padahal beberapa tahun lalu sulit untuk menghasilkan keuntungan dari game. Namun, berkat pengenalan blockchain dan desentralisasinya, pemain sekarang dapat menghasilkan uang dari game.

Dengan diperkenalkannya CryptoVsZombie, maka ia akan bergabung dengan kompetisi sebagai salah satu dari sedikit platform inovatif yang mempromosikan ide baru bersaing untuk mendapatkan, memungkinkan para gamer di seluruh dunia dalam pendekatan baru untuk terlibat dalam game kelas atas sebagai keuntungan dan hobi yang menghasilkan pendapatan.

Gim ini didasarkan pada metode ofensif dan defensif, dengan pemain mengambil bagian dalam bentrokan epik yang memanfaatkan menara pertahanan kripto dan pasukan zombie untuk bersaing dalam pengalaman bermain yang unik.

Gim menara pertahanan adalah salah satu yang paling populer di arena seluler, dan CryptoVsZombie telah menambahkan sentuhan baru pada genre ini dengan mengintegrasikan keamanan berbasis blockchain dan token yang tidak dapat dipertukarkan.

Gim ini memungkinkan gamer di seluruh dunia untuk mendapatkan uang dari pengalaman bermain gim mereka dengan aspek penting dari CryptoVsZombie, serta tonggak utama dalam perjalanan untuk membuat game menguntungkan.

CryptoVsZombie sendiri sudah mengumpulkan 1,7 juta dolar AS dalam pendanaan pribadi yang dipimpin oleh investor terkemuka, seperti dilaporkan oleh Cointelegraph.

Dalam putaran pembiayaan swasta, CryptoVsZombie telah mengumpulkan 1,7 juta yang dipimpin oleh X21 Digital, perusahaan modal ventura blockchain dan aset digital terkemuka. Pendukung acara lainnya antara lain Faculty Capital, Kardia Ventures, Basics Capital, Everse Capital, Poolz Ventures, Oddiyana Ventures, IceTea Labs, Magnus Capital, MoonWhale, Infinity Pad, BSC Station, GameStation, JLaunchPad, BinStarter, dan VBC Ventures.

Investasi tersebut akan digunakan untuk mengembangkan infrastruktur gim global, termasuk server di wilayah utama di seluruh dunia, dan memperluas tim pengembangannya. Dengan investasi ini, CryptoVsZombie siap untuk menjadi gim menara pertahanan terkemuka di ruang crypto.

"CryptoVsZombie adalah proyek game yang sangat menarik dengan tim yang solid dan gameplay yang unik," kata tim X21 Digital seperti dikutip Cointelegraph. "Kami sangat senang untuk mendukung CryptoVsZombie saat mereka meluncurkan kampanye pemasaran global mereka, yang akan membantu membawa token blockchain ke arus utama."

Silver W.X., CEO dan pencipta CryptoVsZombie, memimpin staf ahli dan beragam dari delapan orang yang didorong untuk mempercepat peluncuran. Tim ini mencakup campuran pengembangan game, pemasaran, dan keahlian blockchain. Semuanya telah memegang posisi senior dalam mengembangkan dan/atau mengelola game sebelumnya dengan rekam jejak yang terbukti.

Tujuan CryptoVsZombie adalah menjadi merek menara pertahanan GameFi paling populer. Tim memilih untuk menggunakan jaringan BSC karena keunggulan dan rekam jejak Teknologi BSC. Selanjutnya, untuk membuat GameFi sukses, biaya transaksi dan administrasi yang rendah adalah penting.