Bagikan:

JAKARTA – PT Hyundai Mobil Indonesia terus memperluas jangkauan layanannya dengan meresmikan fasilitas Body & Paint di Harapan Indah, Bekasi, Jawa Barat. Fasilitas ini hadir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna Hyundai di seluruh Indonesia, terutama dalam hal perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan.

Lokasi strategis di Harapan Indah menjadikan fasilitas ini sebagai solusi bagi para pelanggan yang membutuhkan perbaikan namun sebelumnya kesulitan karena layanan serupa belum merata di semua kota. Fasilitas ini dirancang untuk memberikan pengalaman "worry-free" bagi setiap pemilik mobil Hyundai yang ingin merawat bodi dan cat kendaraannya.

Tentunya, langkah PT Hyundai Mobil Indonesia menghadirkan layanan tersebut sejalan dengan pertumbuhan penjualan yang dibukukan per tahunnya sehingga dapat memfasilitasi keperluan customer terkait pemeliharaan kendaraan.

"Pertumbuhan penjualan Hyundai di Indonesia begitu agresif dari waktu ke waktu. Sehingga sebagai bentuk komitmen kami untuk menjaga kepuasan customer terhadap kendaraan, PT Hyundai Mobil Indonesia meresmikan layanan perbaikan bodi dan pengecatan di Kota Harapan Indah Bekasi," kata CEO PT Hyundai Mobil Indonesia Denny Siregar, dalam keterangan resminya, Selasa, 10 September.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, melalui kehadiran layanan tersebut perusahaan juga ingin memberikan standar global sehingga dapat dirasakan secara langsung oleh customer di Indonesia.

Komitmen untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan, turut direalisasikan melalui adanya sejumlah fasilitas yang dihadirkan pada layanan body and paint tersebut. Demi memberikan pengalaman terbaik kepada customer, maka workshop ini telah dibekali dengan berbagai fasilitas.

Lantas apa saja fasilitas yang ditawarkan? lebih detailnya ada Working capacity 86 unit, 2 spray booth yang memiliki kapasitas maksimal mencapai 450 unit per bulan, didukung lebih dari 36 asuransi kendaraan bermotor ternama, layanan perbaikan bodi kendaraan listrik, serta dilengkapi dengan 3 stall untuk supporting General Repair.

Dalam mewujudkan kenyamanan kepada pelanggan setia, layanan body and paint dari PT HMI juga menghadirkan area yang luas, dan terbagi menjadi 2 (dua) gedung dengan total area 2.500 m2 serta area perkantoran dengan luas 1.500m2 yang dilengkapi dengan ruang tunggu servis yang nyaman.

Pelanggan yang ingin melakukan perbaikan bodi dan pengerjaan pengecatan terhadap kendaraan Hyundai, layanan ini menempati area yang strategis di mana memiliki alamat lengkap di Pusat Otomotif Sentra Harapan Blok A6 & B1 Jalan Harapan Indah Raya Kota Harapan Indah.

Bagi pemilik kendaraan Hyundai yang membutuhkan layanan perawatan berkala tak perlu khawatir, karena layanan tersebut juga dapat menerima servis rutin untuk semua tipe kendaraan Hyundai. Jaringan tersebut juga telah diperkuat dengan para teknisi yang berpengalaman dan memiliki standar kerja tinggi dengan fokus kepuasan pelanggan.

“Kedepannya kami berharap layanan Body & Paint Kota Harapan Indah, Bekasi, dapat menjadi salah satu jaringan PT HMI yang terus maju, sehingga dapat memenuhi kebutuhan customer. Kami juga berharap Body & Paint Kota Harapan Indah dapat banyak merekrut anak muda hebat usia produktif di area Bekasi dan sekitarnya," tutup COO PT Hyundai Mobil Indonesia Hendrik Wiradjaja.